Dewan Kotabaru Ajak Kades Terpilih Bersinergi Bangun Desa

Dewan Kotabaru Ajak Kades Terpilih Bersinergi Bangun Desa

Nasional | apahabar.com | Selasa, 21 Juni 2022 - 07:31
share

apahabar.com, KOTABARU Ketua Komisi II DPRD Kotabaru Awaludin menaruh harapan besar agar kepala desa terpilih dapat bersinergi dengan berbagai pihak untuk membangun desa.

Saya bersama kawan-kawan di dewan mengajak semua kepala desa terpilih di Pilkades serentak pada 9 Juni 2022 lalu bersinergi, ucap Awaludin saat menghadiri syukuran Kepala Desa Mekarpura terpilih, Senin (20/6).

Ia mengatakan 147 kepala desa terpilih sudah semestinya bersinergi baik dengan masyarakat, kecamatan dan kabupaten agar roda pemerintahan berjalan dengan baik.

Dengan komitmen yang baik dan bersama-sama bertekad memajukan desa, maka semua yang diharapkan, termasuk kemajuan desa tercapai sesuai harapan bersama, katanya.

Sementara, Kepala Desa Mekarpura terpilih, Kambran menyatakan akan menjalankan tugas dengan baik, sesuai amanah yang diberikan masyarakat.

Apa yang disampaikan wakil rakyat itu tentu akan kita jalankan dengan baik, dan intinya saya akan bersama-sama membangun serta memajukan desa, pungkasnya.

Sekadar diketahui, dari ratusan Pilkades Kotabaru hanya satu yang masih bersengketa yakni Desa Tanjung Nyiur, Kecamatan Pulau Sembilan.

Topik Menarik