Loading...
Loading…
Giliran Nam Joo Hyuk Terseret Kasus Dugaan Bullying, Ngeri! Agensi Ngamuk Sampai Polisikan Reporter

Giliran Nam Joo Hyuk Terseret Kasus Dugaan Bullying, Ngeri! Agensi Ngamuk Sampai Polisikan Reporter

Nasional | reqnews.com | Selasa, 21 Juni 2022 - 06:17

JAKARTA, REQnews - Satu lagi aktor Korea Selatan diterpa rumor miring soal bullying. Adalah aktor tampan Nam Joo Hyuk dituduh melakukan bullying saat SMP hingga SMA.

Rumor menghebohkan ini berawal dari postingan anonim seorang netizen yang menyertakan foto buku tahunan sekolah.

Usai beredarnya rumor tersebut, agensi yang menaungi Nam Joo Hyuk, Management SOOP langsung memberikan klarifikasi dan tegas membantah tuduhan tersebut.

Pihak agensi menyayangkan sikap media yang memberitakan Nam Joo Hyuk tanpa adanya konfirmasi dari dua sisi.

"Agensi akan mengajukan hak koreksi kepada Press Arbitration Commission (PAC) terhadap media massa yang bertanggung jawab secara serius telah melukai reputasi aktor kami dengan tuduhan palsu," ungkap pihak agensi, dikutip Selasa, 21 Juni 2022.

Tak sampai di situ saja, pihak agensi berencana mengambil langkah tegas dengan melaporkan reporter yang pertama kali menulis berita tersebut ke pihak berwajib bersama dengan sumber anonim yang pertama kali membagikan rumor bullying di media sosial.

"Agensi telah meminta kasus ini diteruskan oleh pihak kuasa hukum kami hari ini," lanjutnya.

Lebih lanjut pihak agensi menjelaskan bahwa akibat rumor palsu ini, Nam Joo Hyuk dan keluarganya mengalami banyak kerugian.

Diketahui, Nam Joo Hyuk sedang berada di puncak popularitasnya setelah dua dramanya mendapat sambutan hangat dari penonton. Di tahun 2020, Nam Joo Hyuk membintangi drama Start-Up dan Twenty Five Twenty One di tahun 2022 dengan Kim Tae Ri.

Original Source

Topik Menarik

{