Ratusan Relawan Sandiaga Uno Gelar Aksi Sosial dan Deklarasi

Ratusan Relawan Sandiaga Uno Gelar Aksi Sosial dan Deklarasi

Nasional | wartaekonomi | Senin, 20 Juni 2022 - 15:32
share

Ratusan masyarakat dan milenial di Muaro Jambi menggelar aksi sosial dan mendeklarasikan dukungan kepada Menparekraf Sandiaga Uno untuk maju menjadi calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.

Agenda itu juga dimeriahkan dengan senam massal dan lomba joget yang diinisiasi oleh relawan Teman Sandi di Muaro Jambi, Jambi.

Saya mendeklarasikan Sandiaga Uno menjadi presiden di tahun 2024, karena saya yakin Sandiaga mampu memperluas lapangan kerja bagi masyarakat, ujar salah satu peserta senam sehat.

Kegiatan Teman Sandi juga digelar di RA Nurul Yaqin yang berlokasi di Jalan Tembesi-Jambi, Simpang Sungai Duren, Jambi Luar Kota, Muaro Jambi. Di sana Teman Sandi menggelar lomba joget yang diikuti oleh puluhan peserta yang berumur 15 hingga 50 tahun.

Perlombaan tersebut digelar dalam dua sesi, yakni lomba karaoke single dan lomba joget kreatif single. Dari kedua sesi tersebut masing-masing ada tiga pemenang yang akan memperoleh doorprize dari pihak Teman Sandi.

Lomba joget tersebut digelar dengan tujuan untuk menambah kreativitas dan inovasi yang baru. Diharapkan dengan lomba ini, masyarakat lebih baik lagi dalam mengasah bakatnya dengan kreativitas tinggi.

Tidak hanya meramaikan perlombaan, para peserta juga turut menyampaikan deklarasi dan dukungannya kepada Sandiaga Uno. Mereka menyatakan bahwa siap mengawal Sandiaga menuju Pilpres 2024.

Kegiatan di Muaro Jambi berakhir dengan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat. Aksi sosial tersebut dilaksanakan di Masjid Jami Miftahurrahman, Simpang Sei Duren, Jambi Luar Kota, Muaro Jambi. Teman Sandi berharap dengan bantuan tersebut masyarakat dapat memenuhi dan mengurangi kebutuhannya sehari-hari.

Ketua Umum Teman Sandi Nurlina Nuha Amedyan mengatakan peserta senam massal, lomba joget dan penerima bansos menyampaikan deklarasinya kepada Sandiaga Uno. Mereka berharap sandiaga mampu tingkatkan UMKM di kalangan masyarakat.

Sandiaga Uno mampu membangkitkan UMKM, meningkatkan kreatifitas kaum millenial bahkan juga mak-mak serta Sandiaga terbukti mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia, kata Nurlina.

Topik Menarik