MAMAMOO Bersiap Comeback Album dan Konser

MAMAMOO Bersiap Comeback Album dan Konser

Nasional | republika | Senin, 20 Juni 2022 - 09:04
share

Chingudeul

MAMAMOO dikonfirmasi secara resmi sedang bersiap untuk kembali dengan album full-group baru

Melansir Soompi, Senin (20/6), agensi MAMAMOO, Rainbow Bridge World (RBW) mengumumkan grup beranggotakan empat member itu berencana untuk merilis album baru dan mengadakan konser sebagai grup penuh.

"Pada 19 Juni, MAMAMOO berulang tahun kedelapan debut mereka. Ini hanya mungkin berkat semua orang yang memberi mereka cinta dan dukungan yang tidak pernah berubah," kata agensi.

RBW mengatakan, untuk memperingati ulang tahun kedelapan debut mereka, keempat anggota saat ini sedang bersiap untuk merilis album full-group baru dan mengadakan konser mereka sendiri.

"Mereka menargetkan waktu di paruh kedua tahun ini. Kami akan memberi tahu Anda detailnya di kemudian hari," ujar RBW.

MAMAMOO adalah girl group beranggotakan Solar, Moonbyul, Wheein dan Hwasa. MAMAMOO debut pertama kali pada tahun 2014 debut dengan lagu Mr. Ambiguous dari album mini pertamanya Hello.

Mamamoo dikenal sebagai grup yang berbeda dari kebanyakan grup idol wanita lain. Mamamoo menyajikan citra retro lagu dengan konsep musik yang unik yaitu gabungan dari jazz, R&B, retro dan pop. Selain itu, mereka juga dikenal dengan perform vokal sangat kuat.

Topik Menarik