IBBQ Kembali Gelar Kelas Pembelajaran Alquran di Bandung

IBBQ Kembali Gelar Kelas Pembelajaran Alquran di Bandung

Nasional | republika | Sabtu, 18 Juni 2022 - 10:38
share

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Indonesia Bisa Baca Quran (IBBQ) kembali melaksanakan dua kelas pembelajaran Al-Quran di Bandung. Dua pelatih dari IBBQ, Ustaz Ahmad Rubai Muslim dan Ustaz Abu Syakir di dua lokasi yaitu Madrasah Al Muhajirin, Kp. Babakan Nanjung RT 4 RW 11, Desa Rancaekek Wetan, Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung dan Jl. Rancaekek Majalaya No. 360a, Desa Rancaekek Wetan, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

master trainer Cinta Quran Ahmad Rubai Muslim menyatakan pelatihan diikuti oleh 46 peserta yang kebanyakan ibu rumah tangga dan pedagang asongan. "materi dibuat menyenangkan dan dengan metode yang mudah agar para peserta dapat lebih mudah memahami bagaimana cara membaca Al-Quran yang baik dan benar," tutur dia berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (18/6/2022).

Ahmad Rubai Muslim pun bersyukur pelaksanaan dua kelas IBBQ berjalan dengan lancar. Ia sebagai salah satu pengisi materi berharap peserta yang mengikuti kelas IBBQ mendapatkan ilmu yang bermanfaat.

Cinta Quran Foundation yang menggelar program IBBQ merupakan lembaga dakwah, sosial, dan kemanusiaan yang dalam segala aktivitasnya senantiasa mengetengahkan nilai dan spirit Al-Quran. Kini, Cinta Quran Foundation telah dipercaya oleh berbagai instansi, lembaga, badan hingga perusahaan di Indonesia dan berkomitmen untuk mewujudkan #IndonesiaCintaQuran.

Topik Menarik