Loading...
Loading…
Apex Legends Mobile Hadirkan Legends Terbaru pada Patch Pekan Ini, Siapa Dia?

Apex Legends Mobile Hadirkan Legends Terbaru pada Patch Pekan Ini, Siapa Dia?

Nasional | republika | Kamis, 16 Juni 2022 - 09:54

IBUGAME -- Setelah Meluncur pada Akhir Mei tahun ini, Apex Legends Mobile mendapatkan update pertamanya melalui patch terbaru, yang sudah dirilis pada Selasa (14/6/2022). Hadirnya patch baru ini membawa beberapa update dan hal menarik bagi penggemar game mobile yang dikembangkan Respawn itu.

Apex Legends menghadirkan legends terbarunya. Legends tersebut adalah Loba, seorang wanita yang tidak memiliki keluarga sejak umur 9 tahun dan bertahan hidup sejak ditinggal mereka. Kehidupan Loba berubah saat dia masuk ke fasilitas yang tidak bisa ditembus dan mendapat sebuah teknologi Jump Drive.

Loba memiliki beberapa ability yang ia gunakan dalam pertempuran. Berikut adalah penjelasannya.

Pasif: Eye For Quality

Loot Epic dan Legendary terdekat dapat dilihat melalui dinding.

Taktis: Burglars Best Friend

Teleport secara instan dengan melemparkan gelang Jump Drive ke lokasi yang ditargetkan.

Ultimate: Black Market Boutique

Tempatkan toko portabel di tanah yang memungkinkan kalian dan rekan lain untuk langsung menjarah daerah sekitarnya.

Hadirnya Loba juga membawa perubahan map dari Apex Legends Mobile. Beberapa wilayah pada map tertutup salju. Tentunya kotak jarahan yang ada di sudut-sudut map ikut terdampak dari turunnya salju. Tetapi, pemain Apex Legends Mobile bisa mendapatkan kotak jarahan tersebut, dengan hadiah yang lebih menarik.

Pemain bisa mendapat diamond dari kotak jarahan tersebut. Item itu bisa ditukarkan melalui Seasonal Shop yang sudah berlangsung. Pemain bisa mendapat beragam item menarik yang ada, mulai dari senjata, skin senjata, serta item lainnya.

Patch Apex Legends Mobile minggu ini juga menghadirkan battlepass terbaru. Ada banyak item-item yang bisa didapat.

Kalian juga berkesempatan besar mendapatkan Legends. Bahkan pemain juga akan mendapat 50 Syndicate Gold dan 1 Syndicate Pack jika telah membeli Premium Plus Battle Pass.

Original Source

Topik Menarik