Kemenangan Telak Denmark atas Austria dengan Hasil Skor: 2-0

Kemenangan Telak Denmark atas Austria dengan Hasil Skor: 2-0

Nasional | riau24.com | Selasa, 14 Juni 2022 - 07:54
share

RIAU24.COM-DenmarkmenundukkanAustriadalam duel matchday 4 Grup 1UEFA Nations LeagueA 2022/23, Selasa (14/6/2022). Bermain di Parken Stadium, Denmark memetik kemenangan dengan skor 2-0.

Pertandingan diprediksi berjalan seimbang antara dua tim sama kuat, tapi Austria tampil sedikit di bawah standar untuk pertandingan ini. Denmark dominan di babak pertama dan layak menang.

zxc1

Kali ini dua gol Denmark datang dari aksi Jonas Wind (21\') dan Andreas Olsen (37\'). Austria terus mencoba mengejar, tapi akhirnya tidak bisa mencetak gol balasan.

Hasil ini menguatkan posisi Denmark di puncak klasemen sementara Grup 1 UEFA Nations League A 2022/23.

Denmark langsung menggempur begitu pertandingan dimulai. Austria mencoba melawan, tapi tekanan tinggi yang diterapkan Denmark membuat tim lawan kerepotan.

Serangan-serangan Denmark di awal laga akhirnya berbuah gol di menit ke-21. Umpan Maehle memanjakan Wind yang berada di tengah kotak penalti untuk melepas eksekusi akurat. Bola Gol, Denmark 1-0 Austria.

Denmark lantas menggandakan skor di menit ke-37. Kali ini giliran Wind yag meladeni Olsen. Operan Wind dituntaskan Olesen dengan tendangan kaki kiri ke sudut kiri bawah.Gol, Denmark 2-0 Austria.

45 menit pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Denmark. Austria angsung mencoba merespons di awal babak kedua, tapi tidak ada ancaman berarti hingga menit ke-60.

Austria mulai kehilangan momentum untuk mencetak gol balasan, Denmark kembali tampil dominan. Hingga menit ke-80, serangan-serangan Denmark belum cukup efektif.

Austria terus mencoba, tapi Denmark bisa mempertahankan keunggulan dengan baik. Tidak ada gol tambahan. Skor 2-0 untuk kemenangan Denmark, dilansir dari bola.net.

zxc2

Berikut susunan pemain.

DENMARK (3-4-2-1):Schmeichel; Christensen, Boilesen, Andersen (63\' Nelsson); Hojbjerg, Jensen (76\' Eriksen), Maehle (49\' Stryger Larsen), Nissen; Olsen (46\' Billing), Wind; Cornelius (46\' Braithwaite)

AUSTRIA (4-4-2):Lindner; Lazaro (46\' Lainer), Trauner, Danso, Trimmel; Seiwald, Schlager (46\' Laimer), Sabitzer, Wimmer (46\' Onisiwo); Weimann (65\' Gregoritsch), Kalajdzic (66\' Arnautovic)

Topik Menarik