Loading...
Loading…
Di Brebes, Relawan `Jaket` Deklarasi Dukung Erick Thohir Maju Capres

Di Brebes, Relawan `Jaket` Deklarasi Dukung Erick Thohir Maju Capres

Nasional | radartegal | Minggu, 12 Juni 2022 - 16:59

Minggu (12/6), sejumlah warga di Kabupaten Brebes mendeklarasikan dukungan kepada Menteri BUMNErick Thohir maju dalam Pemilihan Presiden 2024 sebagai calon presiden (capres).

Deklarasi dukungan tersebut datang dari berbagai unsur elemen masyarakat, salah satunya perwakilan buruh higga pecinta olahraga.

Deklarasi yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di Desa BangsriKecamatan Bulakamba itu dipimpin langsung oleh Ketua Koordinator Wilayah Faturrohman.

Dalam deklarasi tersebut, mereka menamakan dirinya sebagai relawan Jaringan Komunitas Erick Thohir (Jaket) Presiden 2024.

"Yang hadir dalam deklarasi tadi ada yang berasal dari buruh, pecinta olahraga, komunitas sepeda dan banyak lagi. Bersama-sama kamideklarasi mendukung Erick Thohir maju sebagai capres 2024," ungkapnya.

Dijelaskannya, alasan dukungan diberikan kepada menteri BUMN ini lantaran ErickThohir telah memberikan kinerja yang nyata selama menjadi menteri. Salah satunya yaitu meningkatkan kualitas pertanian di Republik Indonesia.

"Erick Thohir mampu menindaklanjuti program unggulan Pak Jokowi kredit murah tanpa agunan bagi ibu-ibu UMKM melalui Program Mekar dan KUR UMKM," jelasnya.

Ditambahkannya, ke depannya, Jaket Presiden 2024 akan memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait keberhasilan menteri BUMN ini. Salah satunya menggalang dukunganuntuk Erick Thohirmaju sebagai Calon Presiden 2024.

Lebih jauh, dirinya menandaskan, Kabupaten Brebes merupakan daerah ketiga yang melakukan deklarasi ini.

Deklarasi serupa juga akan dilakukan di kabupaten atau kota se Jawa Tengah dengan tujuan agar terbentuk Jaringan Komunikasi Jaket di Jawa Tengah. (ded/ima)

Original Source

Topik Menarik

{