Gelar Senam dan Konser Kebangsaan, TKN Gus Muhaimin: Politik Riang Gembira

Gelar Senam dan Konser Kebangsaan, TKN Gus Muhaimin: Politik Riang Gembira

Nasional | beritabaru.co | Minggu, 12 Juni 2022 - 08:10
share

Berita Baru, Tangerang Tim Kampanye Nasional (TKN) Gus Muhaimin menggelar acara senam sehat dan konser kebangsaan yang dihadiri oleh ribuan masyarakat Kota Tangerang. Senam sehat dan konser kebangsaan bersama Kotak Band ini merupakan inisiatif dari para relawan Gus Muhaimin di Kota Tangerang untuk menghibur masyarakat Kota Tangerang.

Ya ini sebagai ikhtiar kami untuk menghibur masyarakat dan merayakan bisa berkumpul lagi setelah dua tahun terakhir ini kita harus berjuang melawan pandemi, ujar Koordinator TKN Zona Banten, Hasan Wahyudi kepada wartawan di alun-alun kota tangerang, Minggu (12/6/22).

Gelar Senam dan Konser Kebangsaan, TKN Gus Muhaimin: Politik Riang Gembira

Hasan menambahkan, konser kebangsaan yang dibarengkan dengan senam sehat ini juga untuk mendorong masyarakat agar tetap melakukan pola hidup sehat walaupun pandemi sudah jauh menurun.

Selain bahagia dengan adanya konser kita juga harus tetap sehat dengan senam, lanjut Hasan.

Nantinya, menurut Hasan, peserta yang mengikuti senam sehat juga akan mendapatkan doorprize langsung dari Gus Muhaimin.

Ada hadiah umroh dan beberapa hadiah-hadiah yang lainnya. Saya yakin masyarakata yang ikut acara ini pasti bahagia, imunnya bertambah, ungkapnya.

Sebagai informasi, acara senam sehat dan konser kebangsaan bersama Kotak Band ini diikuti oleh ribuan masyarakat kota Tangerang dan Kerabat Kotak se Jabodetabek.

Topik Menarik