Loading...
Loading…
M Taufik dicopot dari Gerindra, Johnny G Plate: Nasdem Terbuka

M Taufik dicopot dari Gerindra, Johnny G Plate: Nasdem Terbuka

Nasional | genpi.co | Kamis, 09 Juni 2022 - 07:16

GenPI.co - Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate mengatakan partainya terbuka menerima M Taufik yang baru sajadicopot dari Gerindra.

Dia mengatakan, NasDem adalah partai yang terbuka dan menerima semua anggota masyarakat.

"Apabila Pak Taufik ingin bergabung partai Nasdem, terbuka, tentu menerima semua pikiran-pikiran, keinginan, partisipasi, dan setiap anggota masyarakat, tokoh-tokoh masyarakat yang ingin berbakti kepada negara," kata Plate di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (8/6).

Kendati demikian, Plate mengatakan, NasDem tidak ingin bersikap proaktif untuk mengajak M Taufik bergabung.

"Kami tentu tidak proaktif, tapi selalu membuka ruang menjadi tempat yang nyaman bagi segenap politisi yang mempunyai landasan berpikir dan menempatkan restorasi sebagai landasan perjuangan," ujarnya.

Politisi yang menjabat sebagai Menkominfo juga menepis kabar yang menyebutkan bahwa Taufik sudah bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh terkait kepindahan ini.

"Jangan ngomong kabar burung, kalau tokoh-tokoh prominent Indonesia itu harus dihormati pribadinya," kata dia.

Dia menambahkan, Partai Nasdem telah menerima banyak anggota baru yang mendaftar melalui aplikasi digital.

"Setiap hari bertambahnya anggota secara elektronik itu termonitor di screen-screen, di pusat atau ruang digitalnya Nasdem, katanya.

Saya tentu tidak berbicara orang per orang karena setiap hari ada begitu banyaknya yang mendaftar sebagai anggota baru," imbuh Plate.(*)

Tonton Video viral berikut:

Original Source

Topik Menarik