Tanpa Sponsor BUMN Formula E Sukses, Ketum Asoppsi: Indonesia Tidak Butuh Erick Thohir!

Tanpa Sponsor BUMN Formula E Sukses, Ketum Asoppsi: Indonesia Tidak Butuh Erick Thohir!

Nasional | radartegal | Rabu, 8 Juni 2022 - 09:35
share

Menteri BUMN Erick Thohir yang tidak berikan dukungan sponsor pada ajang balapan Formula E kembali disindir Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Pengusaha Pemula Sukses Indonesia (Asoppsi), Ajeng.Padahal Formula E membawa nama baik Indonesia di dunia Internasional, karena disiarkan ke lebih dari150 negara.

Erick Thohir tidak mau memberikan sponsor ajang Formula E. Ini menunjukkan Indonesia tak butuh Erick Thohir, kata Ajeng melalui video TikTok-nya yang dikutip, Rabu (8/6).

Ajeng menilai, Formula E sukses digelar meskipun tidak ada sponsor dari BUMN.Tanpa Erick Thohir Formula E bisa berjalan lancar dan sukses ujar Ajeng.

Apalagi event mobil listrik itu juga turut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.Ajeng memberi selamat kepada Anies Baswedan dan penyelenggara Formula E.

"Sukses Formula E dan bravo untuk Anies Baswedan dan Ahmad Sahroni meski BUMN tidak mau memberikan sponsor namun acaranya berjalan dengan lancar, katanya.

Ajeng meminta Erick Thohir mengembalikan uang negara Rp6 triliun yang telah diinvestasikan di GoTo di mana komisarisnya kakak kandung Menteri BUMN sendiri Boy Thohir.

Sekarang Erick Thohir harus mengembalikan uang negara Rp6 triliun yang sudah diinvestasikan di GoTo. Komisaris GoTo kakak Erick Thohir sendiri Boy Thohir, tukasnya. (fin/zul)

Topik Menarik