Sabrina Chairunnisa Sah Jadi Istri Deddy Corbuzier

Sabrina Chairunnisa Sah Jadi Istri Deddy Corbuzier

Nasional | rm.id | Rabu, 8 Juni 2022 - 07:05
share

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa akhirnya menikah setelah sembilan tahun berpacaran. Momen sakral tersebut disaksikan Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono dan Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Pernikahan keduanya digelar, Senin (6/6). Deddy membagikan video rekaman momen itu di kanal YouTube-nya setelah melaksanakan pernikahan yang tertutup dari media.

Pasangan ini pacaran selama sembilan tahun dan sempat tak tercium publik. Pada hari itu, Sabrina mengenakan kebaya berwarna ungu.

Latar ruangan akad nikah mereka juga dipenuhi bunga warna ungu. Sementara Deddy mengenakan setelan jas dan kacamata.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbulah dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Deddy saat mengucapkan ijab kabul.

Tak disebutkan detail maskawin yang dipersembahkan Deddy kepada Sabrina.

Dalam pernikahan itu, hadir mantan Kepala BIN AM Hendropriyono dan Jaksa Agung ST Burhanuddin menjadi saksi pernikahan. Selain itu, ada Gus Miftah memberikan nasihat dan mendoakan Deddy dan Sabrina dalam pernikahan.

"Thank you Ayahanda Jenderal TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami. Dan terima kasih @ gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," tulis Sabrina dan Deddy di akun Instagram mereka.

Sabrina merupakan gadis kelahiran 9 November 1992. Usianya dengan Deddy terpaut 15 tahun. Saat menginjak usia 18 tahun, Sabrina mengikuti ajang Puteri Indonesia 2011 mewakili Pemantangsiantar, Sumatra Utara. Sabrina gagal keluar sebagai pemenang, tapi ia tetap menekuni dunia model.

Sabrina terjun menjadi YouTuber dengan fokus konten olahraga pada 2019. Sejak go-public pacaran dengan Deddy, Sabrina mulai sering berkolaborasi dengan kekasihnya itu di YouTube.

Berbeda dengan konten di YouTube, Sabrina kerap kali membagikan tips kecantikan di akun Instagramnya mulai dari membagikan tutorial merias wajah hingga menata rambut.

Sabrina memiliki bisnis kecantikan berupa salon bulu mata dan kuku, Adelinee. Sebelum akhirnya menikah, Deddy menemaninya menyelesaikan pendidikan S1 dan S2. Diketahui, Sabrina melanjutkan kuliah S2 di Universitas Pelita Harapan jurusan Ilmu Komunikasi pada 2018. [MER]

Topik Menarik