Jaemin dan Haechan NCT Dream Positif Covid 19, Semua Kegiatan Grup Ditangguhkan

Jaemin dan Haechan NCT Dream Positif Covid 19, Semua Kegiatan Grup Ditangguhkan

Nasional | riau24.com | Selasa, 7 Juni 2022 - 13:02
share

RIAU24.COM- Melalui aplikasi komunitas penggemar NCT, diumumkan bahwa anggota NCT Dream Haechan dan Jaemin telah dikonfirmasi positif Covid-19 pada 6 Juni 2022.

Haechan dinyatakan positif saat merayakan ulang tahunnya yang ke-22 di hari yang sama.

Haechan dan Jaemin telah menyelesaikan dosis ketiga vaksin Covid 19. Saat ini, gejala mereka ringan, dan semua jadwal telah ditangguhkan dan mereka mengasingkan diri sesuai dengan pedoman otoritas karantina, menurut pemberitahuan itu.

zxc1

Berita tersebut menambahkan, Kecuali Haechan, Jaemin, Jeno, Chenle, dan Jisung, yang dikonfirmasi pada bulan April, Mark dan Renjun semuanya dites negatif dalam tes antigen cepat, dan saat ini tidak ada gejala khusus.

Kami akan mematuhi pedoman karantina dan melakukan yang terbaik untuk fokus pada pemulihan dengan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama, lanjutnya.

2 Juni lalu, member NCT Dream Jeno dan Chenle dinyatakan positif Covid 19. Jisung NCT Dream dikonfirmasi memiliki Covid 19 pada 29 April.

Pada tanggal 1 Juni, anggota NCT 127 Jungwoo dinyatakan positif Covid 19 setelah kembali ke Korea Selatan dari Jepang di mana grup tersebut mengadakan konser. Taeil NCT 127 dinyatakan positif Covid 19 pada 18 Mei.

Topik Menarik