Loading...
Loading…
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Resmi Menikah, Gus Miftah Berikan Nasehat dan Doa

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Resmi Menikah, Gus Miftah Berikan Nasehat dan Doa

Nasional | riau24.com | Selasa, 07 Juni 2022 - 09:19

RIAU24.COM- Kabar bahagia kembali datang dari dunia selebriti tanah air. Pada 6 Juni 2022 lalu Deddy Corbuzier resmi menikah dengan Sabrina Chairunnisa, mantan finalis Putri Indonesia 2011.

Berita pernikahan tersebut dapat dilihat dari unggahan instagram resmi Sabrina yang diunggah pada pukul 9 malam.

Dari unggahan tersebut menampilkan sebuah video prosesi akad nikah dari Deddy Corbuzier dan Sabrina. Deddy menggunakan jas warna abu-abu dengan berwarna senada serta kemeja putih. Sedangkan, Sabrina menggunakan kebaya dengan warna lilac yang dipenuhi payet sebagai hiasan dan kain berwarna senada.

Dalam unggahan tersebut Sabrina mengucapkan terimakasih kepada Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM yang telah bersedia menjadi saksi diacara bahagia tersebut.

zxc1

Tidak ketinggalan Sabrina juga mengucapkan terimakasih kepada Gus Miftah atas doa dan nasehat pernikahannya.

Diketahui Gus Miftah hadir bersama istrinya Dwi Astuti Ningsih atau Ning Astuti di hari bahagia Deddy Corbuzier - Sabrina Chairunnisa.

Gus Miftah membagi secuil video melalu instagram resminya dimana ia sedikit menggoda pasangan bahagia tersebut. Sosok yang diketahui menjadi guru spritual Deddy ini sedikit bercanda dengan selebriti itu dan meledek Sabrina yang masih gugup setelah akad untuk tersenyum.

Yang menjadi sorotan netizen adalah caption dari unggahan Gus Miftah atas video tersebut. Caption tersebut berbunyi, Lelaki bilang, \'Zaman sekarang nyari wanita shalihah susah!\' wanita bilang, \'Zaman sekarang nyari lelaki shalih susah!\' pertanyaannya, \'Kenapa sibuk mencari, bukan menjadi?

zxc2

Unggahan yang berisi nasehat caption tersebut sudah mencapai 84.000 like dan 505 komentar saat artikel ini dirilis. Kebanyakan komentar memberikan selamat kepada kedua pengantin tersebut. Namun ada juga yang mengomentari kata-kata dari Gus Miftah.

Cakep bener kata2nya gus, tulis akun bernama this_is_gor.

Pengen banget ketemu @gusmiftah semoga doa hamba terkabul, ungkap akun heru_kurniawan91.

Sehat selalu abah..@gusmiftah...Kenapa sibuk mencari bukan menjadi... Karna menjadi itu harus proses.., kata akun tyasabariman.

Itulah komentar netizen mengenai unggahan dan caption dari Gus Miftah. Semoga Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menjadi pernikahan yang sakinah mawaddah warahmah Aamiinn.

Original Source

Topik Menarik