Prediksi Susunan Pemain Jerman Vs Inggris di UEFA Nations League

Prediksi Susunan Pemain Jerman Vs Inggris di UEFA Nations League

Nasional | republika | Selasa, 7 Juni 2022 - 08:23
share

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Sejumlah negara adidaya di pentas sepak bola Eropa memetik hasil minor di laga pembuka UEFA Nations League musim 2022/2023, tidak terkecuali Jerman dan Inggris. Kampiun Piala Dunia 2014, Jerman, gagal melewati adangan Italia usai mengakhiri laga dengan skor imbang, 1-1, saat melawat ke Stadion Renato d\'all Ara, Bologna, akhir pekan lalu.

Hasil lebih buruk ditorehkan Inggris di laga lainnya pada partai pembuka Grup A3 UEFA Nations League tersebut. Bertandang ke markas Hungaria, finalis Euro 2020 itu menyerah, 0-1, dari tim tuan rumah, akhir pekan lalu.

Hasil yang ditorehkan Jerman dan Inggris ini tentu bukanlah langkah ideal dalam mengawali kiprah di salah satu turnamen teranyar bentukan Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) tersebut. Kini, kedua tim hanya memiliki waktu kurang lebih empat hari untuk bisa segera bangkit dalam upaya berburu kemenangan pertama di pentas UEFA Nations League.

Di laga kedua penyisihan Grup A3, Jerman dijadwalkan menerima lawatan Inggris di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Rabu (8/6) dini hari WIB. Ini menjadi kunjungan ketiga Inggris ke tanah Jerman dalam laga kompetitif.

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim.

Jerman (4-2-3-1)
Pelatih: Hansi Flick
Kiper: Manuel Neuer
Belakang: Kehrer, Sule, Rudiger, Raum
Tengah: Guendogan, Kimmich; Gnabry, Mueller, Musiala
Depan: Kai Havertz

Inggris (4-2-3-1)
Pelatih: Gareth Southgate
Kiper: Jordan Pickford
Belakang: James, Stones, Maguire, Alexander-Arnold
Tengah: Rice, Phllips; Saka, Grealish, Sterling
Depan: Harry Kane


Topik Menarik