Atalia Istri Ridwan Kamil: Kamu di Mana Ril? Sini Pulang

Atalia Istri Ridwan Kamil: Kamu di Mana Ril? Sini Pulang

Nasional | republika | Senin, 6 Juni 2022 - 14:53
share

KURUSETRA -- Atalia Praratya, istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil, menuliskan doa dan pesan haru setelah 12 hari berpisah dari putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang dinyatakan tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss. Dalam akun Instagram pibadinya, Atalia menumpahkan perasaanya sekaligus mengunggah foto-foto kebersamaanya dengan Eril.

"Rasanya untuk menanyakan, mengapa kamu, Ril? Mengapa sekarang? mamah merasa tidak pantas, karena mamah bukanlah pemilikmu yang sebenarnya. Insyaallah kamu sudah bahagia dalam limpahan kasih sayang Sang Pencipta," tulis Atalia pada akun Instagram @ataliapr, Senin (6/6/2022).

Atalia menceritakan Eril merupakan seorang periang dan humoris. Sebelum hilangnya Eril, Atalia menyebut putranya tersebut senang difoto bersama keluarga.

"Tapi mengapa kamu yang ceria, lucu, ringan tangan, sabar, selalu wangi dan tiba-tiba saja senang difoto di akhir-akhir kebersamaan kita, terus membuat dada ini sesak, dan air mata tak kunjung kering. Foto terakhir adalah foto berdua kita di pagi sebelum insiden itu," kata Atalia.

Meski Atalia dan Ridwan Kamil sudah pulang ke Indonesia, pencarian Eril tetap terus dilakukan. Hingga hari ke-12, Atalia pun terus mendoakan anaknya.

"12 hari telah berlalu. Kamu di mana? Di mana, Ril? Sini pulang. Ya Allah jaga dan lindungi Eril. Limpahkan dia dengan kasih sayang Mu, cukupkan kebutuhannya dan pertemukanlah kami dengannya," ucap Atalia.

BACA BERITA MENARIK LAINNYA:
> Humor NU: Orang Muhammadiyah Ikut Tahlilan Tapi Gak Bawa Pulang Berkat, Diledek Makan di Tempat Saja

> Bolehkah Makan Nasi Berkat dari Acara Tahlilan? Halal Bisa Jadi Haram

> Banyak Pria Jakarta Sakit Raja Singa Gara-Gara Wisata "Petik Mangga"

> Kata Siapa Muhammadiyah tidak Punya Habib, KH Ahmad Dahlan Itu Keturunan Rasulullah

> Pak AR Salah Masuk Masjid, Diundang Ceramah Muhammadiyah Malah Jadi Imam Tarawih di Masjid NU

> Humor Gus Dur: Yang Bilang NU dan Muhammadiyah Berjauhan Hanya Cari Perkara, Yang Dipelajari Sama

> Humor Cak Nun: Soal Rokok Muhammadiyah Terbelah Jadi Dua Mahzab

> Humor Ramadhan: Puasa Ikut NU yang Belakangan, Lebaran Ikut Muhammadiyah yang Duluan

> Muhammadiyah Tarawih 11 Rakaat, Pakai Formasi 4-4-3 atau 2-2-2-2-2-1?

.

Ikuti informasi penting seputar berita terkini, cerita mitos dan legenda, sejarah dan budaya, hingga cerita humor dari KURUSETRA. Kirim saran dan kritik Anda ke email kami: kurusetra.republika@gmail.com. Jangan lupa follow juga Youtube, Instagram, Twitter, dan Facebook KURUSETRA.

Topik Menarik