Formula E Jakarta, Anies Baswedan: Mimpi adalah Kunci

Formula E Jakarta, Anies Baswedan: Mimpi adalah Kunci

Nasional | beritabaru.co | Minggu, 5 Juni 2022 - 14:39
share

Berita Baru, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut banyak orang yang terlibat dalam perhelatan ajang Formula E di Ancol, Jakarta Utara (Jakut). Anies pun berbicara mimpi adalah kunci di balik suksesnya Formula E di Ancol.

Anies menyampaikan apresiasi tersebut melalui akun Instagramnya @aniesbaswedan pada Minggu (5/6). Di unggahan itu, Anies melampirkan sejumlah foto para pekerja, mulai panitia acara hingga pekerja yang mengaspal sirkuit Formula E.

Anies mengatakan ada ribuan tangan di balik acara ini. Menurutnya, semua bekerja dalam sunyi. Di balik kesuksesan acara Jakarta E-Prix kemarin, ada ribuan tangan yang terlibat mewujudkannya. Petugas konstruksi, petugas kesehatan, pengemudi transportasi, penyedia makanan, pengurus perizinan, dan banyak lagi yang bekerja dalam sunyi, tutur Anies.

Anies menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada mereka yang telah bekerja untuk acara ini. Baginya, ini bukan sekadar membangun sirkuit, tetapi juga membangun kebanggaan untuk kota dan negara.

Apresiasi setinggi-tingginya untuk setiap dan semua dari mereka. Mereka tak hanya membangun sirkuit, tapi membangun kebanggaan bagi kota dan negara. Mereka tak hanya menggelar balapan, tapi menggelar rasa percaya diri bagi bangsa, ujarnya.

Anies juga mengatakan bahwa kuncinya adalah mimpi. Dia menyampaikan salam hormat kepada semuanya. Karena mimpi adalah kunci, dan mereka semua telah berlari tanpa lelah untuk meraihnya. Salam hormat dari kami semua, pungkasnya.

Topik Menarik