Pemain Promosi Persib Siap `Unjuk Gigi` Lawan Tim Malaysia

Pemain Promosi Persib Siap `Unjuk Gigi` Lawan Tim Malaysia

Nasional | republika | Sabtu, 4 Juni 2022 - 21:38
share

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG Nama Ridwan Ansori menjadi satu dari sekian pemain Persib yang mendapatkan promosi musim ini. Ridwan pun masuk dalam skuad pemusatan latihan Persib di Batam.

Persib telah berangkat sejak Senin (30/5/2022) lalu. Dalam laga uji coba pertamanya melawan Batam Selection, Ridwan pun berkesempatan untuk bermain dengan tim.

Bak ketagihan, Ridwan pun masih ingin menunjukkan taring untuk memperlihatkan kualitasnya kepada jajaran pelatih Persib.

Ridwan pun berharap bisa menunjukkan hasil yang terbaik saat Persib melawan Tanjong Pagar, Ahad (5/6/2022) depan. "Saya berharap mendapat kepercayaan itu, mendapat menit bermain dan akan memaksimalkannya," kata Ridwan.

Ridwan pemain terakhir yang mendapatkan promosi untuk membela Persib musim depan. Sebelumnya, telah ada nama Arsan Makarin, Satrio Azhar, dan Robi Darwis. Keempatnya menyusul jejak Ferdiansyah dan Kakang Rudianto yang saat ini bersama tim nasional U-19.

Ridwan mengakui tidak muluk-muluk untuk target pribadi di tahun pertamanya bersama Persib. Bagi Ridwan, ini adalah waktu yang tepat untuk mengembangkan diri dan menunjukkan kualitasnya.

"Saya berharap dan berusaha untuk tidak mengecewakan tim. Semoga bisa berlanjut di turnamen pramusim, hingga bergabung untuk Liga 1 nanti," kata Ridwan.

Topik Menarik