Nonton Formula E Puan Ikut Nonton Duduk di Antara Jokowi dan Anies

Nonton Formula E Puan Ikut Nonton Duduk di Antara Jokowi dan Anies

Nasional | law-justice.co | Sabtu, 4 Juni 2022 - 16:38
share

Nonton Formula E barengkehadiran sejumlah tokoh politik top tanah air juga menjadi sorotan.

Selain balapan yang menarik perhatian, Terpotret momen saat Jokowi nonton Formula E bareng Anies hingga Sandiaga

Ketua DPR Puan Maharani ikut menonton balapan Formula E di Ancol. Dia duduk di antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur DKI Anies Baswedan.
Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (4/6/2022), balapan Formula E dimulai sekitar pukul 15.00 WIB. Jokowi dan sejumlah tokoh tampak menyaksikan pertandingan tersebut.

Jokowi Sapa Para Pebalap Sebelum Balapan Formula E Dimulai
Mereka menonton di tenda VVIP yang telah disiapkan. Jokowi awalnya duduk di antara Anies dan Ketua Pelaksana Jakarta E-Prix Ahmad Sahroni.

Mobil Formula E Siap Adu Kecepatan di Sirkuit Ancol
pertandingan seru mobil

Gambar Layout Sirkuit Ancol

Layout Sirkuit Ancol yang membentuk kuda lumping


Namun, Anies memberikan kursinya kepada Ketua DPR Puan Maharani yang hadir belakangan. Anies pun bergeser duduk disamping Puan. Jokowi lantas diapit oleh Sahroni dan Puan.

DiberitakanMomen Jokowi Tiba di Sirkuit Formula E, Disambut Anies-Sahroni

Para Tokoh nasional yang ikut hadir menonton
Selain Sahroni, Chief Competition Officer Formula E (E-Prix) Co-Founder Formula E Alberto Longo, Kapolri Jenderal Listyo Sogit, Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Menparekraf Sandiaga Uno tampak di barisan depan.
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil, Menpora Zainudin Amali, Menaker Ida Fauziah dan jajaran menteri lainnya juga tampak di tenda yang sama.

Alasan pemilihan Ancol

Menurut Sahroni, ada beberapa faktor yang menjadikan Ancol sebagai lokasi yang dipilih. Salah satu di antaranya adalah lokasi yang ikonik dan tidak mengganggu fasilitas umum.

Topik Menarik