Loading...
Loading…
Gonjang-ganjing Pilpres 2024, Erick Thohir Diteriaki Pak Presiden

Gonjang-ganjing Pilpres 2024, Erick Thohir Diteriaki Pak Presiden

Nasional | genpi.co | Sabtu, 04 Juni 2022 - 13:50

GenPI.co - Menteri BUMN Erick Thohir menghadiri musyawarah besar (Mubes) ke-V Perkumpulan Keluarga Besar Putra Jawa Keturunan Sumatera (Pujakesuma). Kedatangan Erick Thohir disambut oleh ratusan massa Pujakesuma yang sejak sore menunggu kedatangan Erick. Massa meneriakkan "Pak Erick Presiden".

Erick Thohir menanggapi santai teriakan dukungan "presiden" terhadap dirinya tersebut.

Dia menegaskan, saat ini sama sekali tidak memikirkan Pilpres 2024 dan masih fokus menjalankan tugas sebagai Menteri BUMN. "Hari ini saya masih membantu presiden. Jadi kita fokus pada pekerjaan yang ada," kata Erick Thohir di Jakarta, Sabtu (4/6/2022). Ketua Umum PKB Pujakesuma Joko Susilo menjelaskan kehadiran Erick Thohir dalam kapasitas sebagai Ketua Dewan Pembina PKB Pujakesuma. "Sejak beberapa waktu lalu, Pak Erick Thohir telah diangkat menjadi Dewan Pembina PKB Pujakesuma. Pak Erick didaulat karena yakin beliau salah satu tokoh yang memiliki kesamaan visi dengan kita dan beliau sosok yang sangat perhatian dengan budaya kita," tuturnya. Terkait dengan dukungan PKB Pujakesuma terhadap rencana pencapresan Erick Thohir pada 2024 mendatang, Joko mengakui hal itu merupakan suara atau aspirasi yang ada di tengah masyarakat.

Baca Juga :
Jaringan RT/RW se-Banten Dorong Erick Thohir Maju Pilpres 2024

Joko menegaskan pihaknya mengembalikan penuh pilihan tersebut kepada Erick Thohir. "Kalau itu kan suara di bawah, jadi kita kembalikan lagi kepada Bapak Erick," ujarnya. (antara)

Jangan lewatkan video populer ini:

Original Source

Topik Menarik