Loading...
Loading…
Trossard Terkejut Diminta Gantikan Lukaku

Trossard Terkejut Diminta Gantikan Lukaku

Nasional | republika | Sabtu, 04 Juni 2022 - 13:09

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Striker Timnas Belgia, Leandro Trossard, mengaku terkejut ketika diminta menggantikan Romelu Luka saat menghadapi Belanda pada pertandingan pembuka penyisihan Grup D4 UEFA Nations League. Dalam pertandingan diStadion Raja Boudoin pada Sabtu (4/6) dini hari WIB, tuan rumah Belgia menyerah 1-4.

Lukaku, striker andalan Belgia, mengalami cidera ketika pertandingan memasuki menit ke-27. Penyerang Chelsea itu akhirnya ditarik keluar dan digantikan Trossard.

Seperti dikutip dari lama resmi UEFA, Trossard mengaku terkejut diminta menggantikan Lukaku yang mengalami cedera. ''Ini menunjukkan (Pelatih Belgia, Roberto) Martinez menunjukkan kepercayaan kepadasaya,'' ujar Trossard.

Ia pun menanggapi kekalahan timnya dikarenakan mereka terlalu banyak memberikan ruang kepada tim tamu Belanda. Ketika Belgia memegang bola,Belanda dengan cepat berhasil merebutnya.

Trossardmengakui Belanda adalah tim yang sangat kuat dan bisa menyakiti semua orang. Tetapi, ia menyayangkan hasil akhir harus mengakui kemenangan tim tamu.

Ia kemudian akan fokus kepada pertandingan melawan Polandia dan laga lainnya. "Polandia adalah tim yang sangat berbeda dari Belanda. Kami memiliki tiga pertandingan lagi untuk ditunjukkan. Bukannya karena kami kalah hari ini, kami tiba-tiba menyerah dan menyerah," katanya.

Baca Juga :
Coppa Italia: Ibra Kartu Merah, Milan Melempem

Original Source

Topik Menarik