Loading...
Loading…
Penonton Formula E Rame Dan Tertib Serunya Nonton Formula E Hanya Berbatas Pagar Kawat

Penonton Formula E Rame Dan Tertib Serunya Nonton Formula E Hanya Berbatas Pagar Kawat

Powered by rm.id
Nasional | RM ID | Sabtu, 04 Juni 2022 - 11:54

Penonton balap mobil listrik Formula E di Ancol, Jakarta Utara, sudah mulai mengantre sejak pukul 8 pagi. Untuk pemegang tiket festival titik masuknya adalah di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Setelah memarkir kendaraan Di Jiexpo, para penonton diarahkan ke tenda pemindaian tiket. Walaupun banyak penonton, tapi antrean terasa cepat karena banyak petugas yang melayani.

Urusan tiket selesai, para penonton antre untuk naik shuttle bus. Para penonton juga tertib tidak grasak grusuk berebut bus menuju arena balapan di Ancol Timur. Tidak sampai 10 menit perjalan, bus Royal Trans tiba di Ancol Beach Mall.

Tempat ini merupakan titik transisi penonton menuju tribun tempat menonton. Di area ini banyak booth-booth sponsor Formula berwarna biru. Beruntung pagi ini begitu cerah sehingga bagus untuk foto-foto.

Sebagian penonton melihat-lihat pameran di booth-booth ini. Yang paling menarik adalah miniatur sirkuit-sirkuit dari mancanegara. Penonton tampak mengular melihat miniatur ini.

Masih pagi, para pembalap sudah terlihat menjajal sirkuit untuk pemanasan. Sebelum naik ke area tribun, para penonton bisa melihat pembalap menjajal sirkuit dari tenda hanya berbatas pagar kawat. (QORI)

Baca Juga :
Live RCTI, RCTI+ dan Vision+, Manjakan Pencinta Balapan Formula E

Original Source

Topik Menarik

{
{
{