Loading...
Loading…
Tragis, Wanita Ini Digigit Babi Hutan Saat Sedang Berjemur di Pantai Spanyol

Tragis, Wanita Ini Digigit Babi Hutan Saat Sedang Berjemur di Pantai Spanyol

Nasional | riau24.com | Sabtu, 04 Juni 2022 - 11:31

RIAU24.COM- Seorang wanita yang sedang asyik berjemur, digigit babi hutan yang mengamuk di sepanjang pantai di Costa del Sol. Hewan yang mengalami disorientasi itu berlari keluar dari laut dan menyerang wanita berusia 67 tahun itu, sebelum penjaga pantai dengan cepat membunyikan alarm.

Layanan darurat dipanggil ke pantai El Albir sekitar pukul 11 pagi ini, sementara penjaga pantai mengusir hewan itu dari orang-orang yang berjemur. Wanita itu kemudian mencari pengobatan untuk cedera kaki 'ringan' di pusat kesehatan setempat, dan diberi antibiotik untuk mencegah infeksi.

zxc1

Babi hutan itu terlihat di air oleh awak kapal yang telah memberi tahu penjaga pantai di pantai yang tidak berhasil menangkapnya. Hal ini diyakini telah membuat jalan dari Taman Alam Serra Gelada di dekatnya yang membentang di Benidorm, Alfaz del Pi dan Altea.Di mana hewan itu sekarang masih belum diketahui.

Serangan itu terjadi beberapa hari setelah resor liburan terdekat, Denia, mempersiapkan diri untuk menggunakan pemanah untuk melindungi turis dari binatang buas yang berkeliaran di malam hari.

zxc2

Para pejabat telah mempertimbangkan untuk menggunakan perangkap kandang yang ditempatkan secara strategis yang dilengkapi dengan kamera untuk memungkinkan pihak berwenang melacak jumlah babi hutan yang masuk ke kota tetapi percobaan itu tidak membuahkan hasil.

Baca Juga :
Instruktur Yoga Wanita Digigit Iguana saat Kayang, Bukannya Menolong Perekam Video Justru Lakukan Ini

Anggota dewan sejak itu mengkonfirmasi bahwa mereka berhubungan dengan pemanah - karena tidak sah untuk menggunakan senjata. Mereka berharap para penembak jitu dapat mencegah babi hutan memakan hasil panen petani, menyebabkan kecelakaan lalu lintas dan menginjak-injak lapangan golf.

Original Source

Topik Menarik