Loading...
Loading…
Kereta Tergelincir di Jerman, Menewaskan Sedikitnya Empat Orang

Kereta Tergelincir di Jerman, Menewaskan Sedikitnya Empat Orang

Nasional | riau24.com | Sabtu, 04 Juni 2022 - 08:52

RIAU24.COM-Sebuah kereta api regional tergelincir di Jerman selatan, menewaskan sedikitnya empat orang, menurut polisi dan pejabat setempat.

Seorang juru bicara polisi mengatakan pada hari Jumat kereta menuju Munich sudah cukup penuh pada saat kecelakaan di Burgrain, utara Garmisch-Partenkirchen, sebuah resor ski di Bavaria yang juga populer di kalangan pejalan kaki.

zxc1

Polisi mengatakan di Twitter bahwa setidaknya empat orang tewas.Mereka menyebutkan jumlah korban luka sekitar 30 orang, 15 di antaranya luka berat dan dibawa ke rumah sakit.Ada beberapa siswa sekolah di atas kereta, surat kabar regional Muenchener Merkur mengutip surat kabar lokal Garmisch-Partenkirchen Tagblatt sebagai laporan.

Tiga gerbong terbalik setidaknya sebagian, dan orang-orang ditarik keluar dari jendela ke tempat yang aman.

zxc2

Gambar-gambar di media sosial menunjukkan gerbong-gerbong kereta regional bertingkat yang terjebak di antara cabang-cabang pohon dan terguling di tanggul, serta orang-orang yang dibawa dengan tandu dan berdiri di atas rel.

Operasi layanan darurat besar masih berlangsung, kata polisi, dan jalur kereta api saat ini ditutup sepenuhnya. Kereta regional telah melihat jumlah penumpang yang lebih tinggi sejak 1 Juni, ketika tiket yang memungkinkan perjalanan ke seluruh Jerman mulai berlaku.

Baca Juga :
Kecelakaan Kereta di Mesir, 11 Orang Meninggal

Original Source

Topik Menarik

{