Loading...
Loading…
Mardani H Maming Berharap Tak Ada Lagi yang Dikriminalisasi Mafia Hukum

Mardani H Maming Berharap Tak Ada Lagi yang Dikriminalisasi Mafia Hukum

Nasional | apahabar.com | Sabtu, 04 Juni 2022 - 08:24

apahabar.com, BANJARMASIN Bendahara Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (Bendum PBNU) Mardani H Maming, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan moral semua pihak kepada dirinya.

Dukungan kepada Mardani H Maming yang juga Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI), di antarannya diberikan oleh Perkumpulan Pengacara dan Penasihat Hukum Indonesia (P3HI) dan seluruh LSM dan Ormas kepadanya.

Ucapan terima kasih Mardani H Maminng itu ia sampaikan melalui akun Instagram-nya yang memiliki follower sebanyak 334 ribu.

Mardani H Maming yang Mantan Bupati Tanah Bumbu 2 periode ini memposting surat permohonan izin demo damai dari LSM Lembaga Kerukunan Masyarakat (LEKEM) Kalimantan yang ditujukan ke Kapolda Kalsel.

Surat permohonan izin demo damai dari LEKEM Kalimantan ke Polda Kalsel. Foto-apahabar.com/Istimewa

Seperti yang diberitakan sejumlah media, sejumlah tokoh, LSM dan Ormas di Banjarmasin berencana akan melakukan aksi demo damai pada Senin pekan depan di Pengadilan Tipikor Banjarmasin yang akan kembali menyidangkan Terdakwa kasus dugaan gratifikasi Mantan Kepala Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Kabupaten Tanah Bumbu, R Dwidjono, yang mana Mardani H Maming akan menyampaikan kesaksiannya.

Baca Juga :
Bendum PBNU Mardani H Maming Merasa Dikriminalisasi, Ini Respons KPK

Mardani H Maming berharap perencanaan kriminalisasi terhadap dirinya; bisa terungkap siapa aktor di baliknya. Dan ia mengajak seluruh masyarakat Kalsel untuk turut hadir pada aksi damai tersebut. Dan berharap pula tak ada lagi orang yang dikriminalisasi oleh mafia hukum.

Kita harus bersatu melawan kezaliman ini, dan insyaallah saya kalau tidak ada halangan akan hadiri langsung, tulis Mardani di akhir postingannya.

Bendahara PBNU Mardani H Maming: Ini Persoalan Saya Dengan Haji Isam

Original Source

Topik Menarik

{