Loading...
Loading…
Menakjubkan! Berikut Puluhan Prestasi Greysia Polii

Menakjubkan! Berikut Puluhan Prestasi Greysia Polii

Nasional | beritabaru.co | Sabtu, 04 Juni 2022 - 00:38

Berita Baru, Bulutangkis Atlet profesional bulutangkis Indonesia, Greysia Polii bakal menggantung raket. Ia bersegera menyudahi kariernya di dunia bulutangkis.

Greysia Polii mulai menjajaki pelatnas PBSI sejak 2003. Selama itu, ia sudah berpasangan dengan Heni Budiman, Jo Novita, Meiliana Jauhari, Vita Marissa, Nitya Krishinda Maheswari, dan Apriyani Rahayu.

Greysia bersedih saat mengungkapkan keputusannya untuk pensiun dari bulutangkis. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada PBSI yang selama ini sudah menjadi rumah keduanya.

Yang pertama saya ingin ucapkan adalah rasa syukur atas segala hal yang sudah terjadi sampai sekarang. Saat para atlet memberikan yang terbaik bagi Indonesia, PBSI dan pihak lainnya akan memberikan apresiasi terhadap atlet yang akan berhenti sebagai seorang pemain, kata Greysia Polii pada Jumat (3/6).

Tak ada kata lain selain rasa syukur kepada Tuhan. Saya ingin berterima kasih kepada PBSI yang sudah 19 tahun menjadi rumah rasa sebagai atlet, tegas atlet berusia 34 tahun itu.

Daftar Prestasi Greysia Polii

Original Source

Topik Menarik