AHY Salat Gaib Untuk Eril Di Masjid Ahyana

AHY Salat Gaib Untuk Eril Di Masjid Ahyana

Nasional | rm.id | Jum'at, 3 Juni 2022 - 23:51
share

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melaksanakan salat Gaib untuk putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, di Masjid Ahyana, kompleks DPP Partai Demokrat, Jumat (3/6).

"Tentu kami semua sebagai sahabat sulit untuk membayangkan betapa berat perasaan orang tua ketika ditinggalkan putra kesayangan atau putra tercintanya. Oleh karena itu, wajib rasanya bagi kita untuk turut mendoakan, inna lillhi wa inna ilaihi rjiun," ucap AHY dalam keterangan yang diterima di Jakarta.

AHY mendoakan semoga almarhum Eril mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Swt diampuni segala dosa, salah, dan khilafnya selama hidupnya di dunia, dan juga diterima segala amal ibadah dan kebaikannya.

AHY juga mengajak jemaah untuk mengirimkan doa untuk Emil dan istri. Ia mendoakan agar Ridwan Kamil, Atalia, beserta keluarga besar yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan, ketegaran, kesabaran, serta kelapangan jiwa untuk menerima takdir dari Sang Maha Pencipta.

"Dalam riwayat sahih, katanya orang yang tenggelam itu juga dinyatakan sebagai syahid. Oleh karena itu, kita semua wajib melakukan salat Gaib, sama-sama mendoakan dengan tulus dan ikhlas almarhum Eril," ucap AHY.

Sebagai bagian dari mensyukuri nikmat dari Yang Mahakuasa, AHY meminta jemaah untuk selalu berusaha yang terbaik dalam kehidupan ini.

"Partai Demokrat harus selalu berusaha yang terbaik memperjuangkan segala harapan masyarakat untuk perubahan kehidupan yang makin baik ke depan," kata AHY.

Topik Menarik