Loading...
Loading…
Profil Andrie Bayuajie, Gitaris Kahitna yang Ditangkap Karena Narkoba

Profil Andrie Bayuajie, Gitaris Kahitna yang Ditangkap Karena Narkoba

Nasional | riau24.com | Jumat, 03 Juni 2022 - 17:10

RIAU24.COM- Kepolisian menangkap seorang musisi karena penggunaan obat terlarang. Dia adalah Andrie Bayuajie yang merupakan gitaris untuk band Kahitna.

Diketahui Andrie ditangkap pada Kamis, 2 Juni oleh Tim Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat. Di sisi lain, pihak kepolisian belum menyebut berapa banyak narkoba yang ditemukan dalam proses penangkapan.

zxc1Andrie Bayuajie adalah seorang gitaris untuk band Kahitna yang didirikan Yovie Widianto. Bersama delapan orang lainnya, mereka berkarier di bawah band sejak 24 Juni 1986.

Kahitna dikenal dengan lagu-lagu bertema jazz, pop, hingga fusion. Mereka mengawali dengan tampil di sejumlah panggung festival dan kafe. Setelah itu pada tahun 1993 mereka melepas album perdana berjudul Cerita Cinta.

Kehidupan pribadi Andrie Bayuajie jauh dari sorotan publik. Lewat akun Instagram-nya, Andrie banyak mengunggah momen saat tampil bersama Kahitna.

zxc2

Pria kelahiran 23 Agustus 1974 itu pernah menerima penghargaan The Best Guitarist lewat Hang Tuah Jaz Festival 1992. Ia juga berperan besar dalam karya Kahitna di antaranya Bukan Sabtu (1998) dan Selalu Cinta (2016).

Baca Juga :
Andrie Bayuajie Terjerat Kasus Narkoba, Kahitna Buka Suara

Saat ini, Kahitna sedang melaksanakan tur Bahaya Mantan Terindah di sejumlah kota yaitu Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Singapura, dan Amsterdam.

Baru-baru ini mereka juga menyapa penggemar lewat penampilan di Java Jazz Festival 2022.

Original Source

Topik Menarik