Jelang Penutupan TMMD ke 113 Kodim Bengkalis, Beberapa Titik Sasaran Fisik Tinggal Finishing

Jelang Penutupan TMMD ke 113 Kodim Bengkalis, Beberapa Titik Sasaran Fisik Tinggal Finishing

Nasional | riau24.com | Kamis, 2 Juni 2022 - 12:24
share

RIAU24.COM-BENGKALIS - Beberapa waktu jelang berakhirnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0303 Bengkalis, seluruh sasaran fisik yang tersebar di beberapa titik tinggal finishing.

Salah satu sasaran yang rampung adalah Box Culvert di jalan Acehan, Dusun IV Sako Jaya, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Bengkalis Riau. Pembuatan fasilitas pengontrol debit air itu telah mencapai bobot kerja sekitar 80 persen (%) dan terus dikebut agar selesai tepat waktu.

zxc1

Sampai hari ini sudah sekitar 80 persen masih terus dikerjakan. Tampak lantai sudah beres, saat ini sedang poles wings wall atas disisi kiri dan kanan, ungkap Letda (Arh) Nur Cholis di titik sasaran 4 Sako Jaya, Kamis 2 Juni 2022.

Setelahnya, tanah di sisi kiri dan kanan akan dipadatkan. Termasuk pundak-pundak tanah yang melandai ke arah permukaan box culvert,ucapnya.

Menurutnya, menjelang penutupan TMMD,l, progres pengerjaan box culvert akan terus dimaksimalkan untuk mencapai 100 persen

zxc2

Kita selesaikan sesuai jadwal, kita galakkan semangat gotong royong agar fasilitas ini bisa segera difungsikan dengan baik untuk sepenuhnya membantu lalu lintas masyarakat, pungkasnya.

Topik Menarik