Loading...
Loading…
Penembakan Brutal Terjadi di Amerika, Lima Orang Dikabarkan Meninggal Dunia

Penembakan Brutal Terjadi di Amerika, Lima Orang Dikabarkan Meninggal Dunia

Nasional | bukamatanews | Kamis, 02 Juni 2022 - 11:19

BUKAMATA - Aksi penembakan brutal terjadi disalah satu Rumah Sakit Kampus di Amerika Serikat (AS). Dalam inisiden berdarah itu, dilaporkan lima orangmeninggal dunia. Termasuk pelaku itu sendiri.

Pria pelaku penembakan itu menggunakan senpi pistol dan senapan dilaporkan telah menyerang kampus Rumah Sakit St. Francis, tepatnya lantai dua Gedung Natalie di Tusa, Oklahoma pada Rabu (1/6) waktu setempat.

Penembakan terjadi di kantor dokter dan pusat ortopedi. Empat korban meninggal di tempat, sementara seorang lainnya meninggal setelah mendapatkan bantuan medis. Mereka meliputi karyawan dan pasien.

Aparat keamanan langsung tiba di lokasi tiga menit setelah mendapatkan telepon, dan melakukan kontak dengan para korban juga tersangka lima menit kemudian.

Wakil Kepala Polisi Tulsa, Jonathan Brooks mengatakan, tersangka merupakan pria berusia 35-40 tahun. Ia juga tampaknya terluka karena aksinya itu hingga meninggal.

"Petugas saat ini sedang memeriksa setiap ruangan di gedung untuk kemungkinan ancaman tambahan. Kami tahu ada banyak yang cedera, dan berpotensi banyak korban," kata kepolisian di Facebook.

Penembakan ini terjadi di tengah meningkatnya kekerasan di Amerika Serikat.
Original Source

Topik Menarik