Trending! Tuduhan KDRT Amber Heard Tidak Terbukti, Johnny Depp Menangkan Kasus Pencemaran Nama Baik

Trending! Tuduhan KDRT Amber Heard Tidak Terbukti, Johnny Depp Menangkan Kasus Pencemaran Nama Baik

Nasional | apahabar.com | Kamis, 2 Juni 2022 - 10:00
share

apahabar.com, JAKARTA Perjalanan panjang gugatan terhadap Johnny Depp yang dilayangkan oleh sang mantan istri, Amber Heard, telah menemukan titik terang dengan kemenangan oleh aktor Priate of Carribean tersebut.

7 Juri dan Hakim memutuskan bahwa artikel opini Amber Heard yang diterbitkan Washinton Post memang benar ditujukan untuk merusak nama baik Johnny Depp (Defemasi).

Selain itu, Juri dan Hakim juga memutuskan bahwa tudingan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diklaim dilakukan oleh Johnny Depp terhadap Amber Heard tidak terbukti.

Keputusan tersebut juga mengabulkan gugatan Johnny Depp atas ganti rugi pengerusakan nama baik sebesar 15 juta Dollar AS atau Rp218 Miliar, Kompensasi 10 juta Dollar AS atau atau Rp145 Miliar, dan ganti rugi sengketa yang diturunkan jadi 350 ribu Dollar AS atau Rp5 Miliar.

Dari awal, tujuan saya membawa kasus ini ke meja hijau hanya untuk menyuarakan kebenaran, apapun hasilnya kelak, kata Johnny Depp seperti seperti dilansir Sky News, Kamis (2/6).

Mengatakan kebenaran adalah hutang besar yang saya miliki kepada anak-anak dan mereka yang selalu mendukung saya, sambungnya.

Dia pun merasa lega bahwa tuntutannya terhadap Amber Heard dikabulkan oleh Pengadilan Tinggi Viriginia, Amerika Serikat.

Saya merasa lega mengetahui bahwa pada akhirnya saya berhasil membayar hutang tersebut, tandas Johnny Depp.

Di sisi lain, Amber Heard yang mendengar keputusan tersebut mengungkapkan kekecewaannya terhadap putusan pengadilan. Sebab ia menyangkal bahwa putusan Pengadilan Tinggi Virginia telah menarik mundur kemajuan dimana perempuan harus berani bicara tanpa resiko dipermalukan.

Saya sedih dengan keputusan tersebut, saya lebih sedih karena kehilangan hak yang saya pikir saya miliki di Amerika, hak untuk bicara bebas dan terbuka, kata Amber Heard.

Sontak kabar kemenangan Johnny Depp ini juga menjajaki trending topic di Twitter. Beragam cuitan pun dituliskan warganet.

ni seru banget ngikutin sidang mereka. Liat muka si amber yang kalah puas banget akhirnya dunia tau kalau Jhonny itu pria baik, tulis warganet.

Gak sia-sia selalu begadang nonton sidangnya,jdi turut bahagia terhadap johny deep dari wanita manipulatif amber heard, sanggah warganet lain.

Topik Menarik