Loading...
Loading…
Mau Belajar Ilmu Trading yang Aman dan Pasti Cuan? Cek di Sini Yuk

Mau Belajar Ilmu Trading yang Aman dan Pasti Cuan? Cek di Sini Yuk

Nasional | reqnews.com | Kamis, 02 Juni 2022 - 05:01

JAKARTA, REQnews -REQComm menyelenggarakan pelatihan trading dengan tema besar \'#CuanMaksimalRisikoMinimal\' bagi masyarakat yang ingin memulai terjun di dunia investasi.

Pelatihan tersebut dilatar belakangi karena maraknyakasus penipuan investasi berkedok trading akhir-akhir ini di tengah masyarakat. Terlebih ditengah pandemi Covid-19, masyarakat yang kehilangan pekerjaan mudah tergiur investasi dengan hasil instan dan menjanjikan keuntungan besar.

Marketing Communication REQComm Tia Heriskha mengatakan, bahkan sebagian dari golongan masyarakat tersebut merupakan kaum milenial yang baru melek akan trading dan investasi.

"Sehingga banyak yang memilih jalan instan dengan memanfaatkan robot trading. Padahal jika ingin belajar, maka trading akan memberikan hasil yang memuaskan," kata Tia kepada wartawan Rabu 1 Juni 2022.

Tia menyebut karena adanya stigma negatif dari masyarakat terkait pasar modal dan instrumennya akibat dari maraknya kasus-kasus demikian, dapat menjadi ancaman dalam dunia investasi.

"Oleh sebab itu, REQComm mengadakan pelatihan trading bagi para calon trader agar lebih berhati-hati dan tidak asal-asalan dalam melakukan trading agar terhindar dari jeratan investasi bodong," lanjutnya.

Dalam pelatihan tersebut, dibawakan oleh narasumber yang berpengalaman, mereka adalahReza Priyambada, M.Si., CSA., CPF., CRP yang merupakan seorang analis/ pengamat pasar modal dan Wijen Pontus Solis Sunu Satria, CTA., CEWA, yang merupakan technical analyst Elliott Wave Expert dan founder B-Trade.

Nantinya, pelatihan tersebut akan dilaksanakan secara online, dengan tujuan dapat menjangkau lebih banyak peserta. "Dengan begitu setiap peserta akan mendapat kesempatan gratis konsultasi via zoom," kata dia.

Dengan diadakannya pelatihan ini, bisa menjadiajang edukasi untuk masyarakat yang berminat menjadi trader agar dapat melakukan trading dengan benar dan aman. Pelatihan tersebut juga akan dilaksanakan secara berkaladan kontinu menyesuaikan dengan kebutuhan calon peserta.

"Setelah mengikuti pelatihan trading #CuanMaksimalRisikoMinimal diharapkan para peserta pelatihan dapat memperoleh pengetahuan dasar yang harus dimiliki seorang trader terkait kondisi pasar modal, sehingga mampu melakukan trading ataupun investasi dengan benar dan aman serta meraih profit," tambahnya.

Pelatihan tersebut, kata dia, diharapkan bisa menjadi wadah pelatihan trading yang mampu melahirkan para trader cerdas yang dapat melakukan trading dengan benar dan sesuai pengetahuan yang dimiliki dan mendapat profit yang konsisten.

Nantinya, pelatihan ini akan dilaksanakan selama dua hari secara daring, tepatnya pada bulan Juni sekitar tanggal 25-26 Juni 2022 dari pukul 09.00 WIB-14.00 WIB. Bagi anda yang berminat, kelas pelatihan trading tersebut dikenakan biaya sebesar Rp 980.000/peserta.

Para peserta yang mengikuti kelas, nantinya akan mendapatkan sejumlah benefit berupae-sertifikat, e-modul materi, konsultasi gratis 2 kali zoom per peserta selama 1 bulan dan voucher desk di REQspace.

Jika Anda berminat mengikuti kelas pelatihan trading ini, bisa mendaftarkan diri Anda ke nomor +62 811-1001-026 atas nama REQComm. Yuk segera daftarkan diri Anda, jangan sampai ketinggalan!

Original Source

Topik Menarik