Serial Hit Netflix `D.P.` Musim Dua Umumkan Nama Pemain

Serial Hit Netflix `D.P.` Musim Dua Umumkan Nama Pemain

Nasional | republika | Rabu, 1 Juni 2022 - 07:29
share

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL Serial drama "D.P." telah mengonfirmasi pemerannya untuk musim kedua. Pada tahun lalu, "D.P." mengonfirmasi lanjutan untuk musim keduanya.

"D.P." membagikan cuplikan pembacaan naskah untuk drama tersebut, Selasa (31/5/2022). Selain sutradara Han Joon-hee dari musim pertama,musim dua akan menampilkan kembalinya para pemeran utama termasuk Jung Hae-in, Goo Kyo-hwan, Kim Sung-kyun sebagai Sersan Park Beom-gu, dan Son Suk-ku sebagai Letnan Im Ji-seob.

"Saya sangat senang bisa (memfilmkan) \'D.P.\' musimdua bersama, dan saya senang dan menantikan pemikiran untuk bertemu orang-orang hebat lagi di lokasi syuting. Mohon nantikan untuk bertemu dengan Prajurit Ahn Jun-ho, kata Jung Hae-in dilansir Soompi , Selasa (31/5/2022).

Berdasarkan webtun populer, "D.P." (singkatan dari Deserter Pursuit) adalah serial Netflix tentang pasukan militer khusus yang dikirim untuk mengejar desertir. Jung Hae-in berperan sebagai Ahn Jun-ho, rekrutan baru yang dibina untuk skuad D.P. sebelum beradaptasi dengan kehidupan militer. Goo Kyo-hwan yang berperan sebagai Han Ho-yeol menjadi pemimpin tim D.P..

"Saya sudah menunggu. Senang melihat (para pemain) lagi. Saya berharap untuk (bekerja dengan semua orang)," ujar Goo Kyo-hwan.

Para pemeran akan sekali lagi menggambarkan chemistry yang hebat bersama dengan penambahan anggota pemain baru Ji Jin-hee dan Kim Ji-hyun. Ji Jin-hee akan memerankan Goo Ja-woon, yaitu kepala petugas hukum dari markas besar tentara. Aktor tersebut sebelumnya terken dengan perannya dalam serial "Move to Heaven", "Designated Survivor: 60 Days", "Misty", dan banyak lagi.

"Karakter Ja-woon adalah salah satu yang belum saya coba sampai sekarang, jadi dia merasa asing, tetapi saya juga sangat menantikan bagaimana saya akan terus membentuknya. Saya akan mempersiapkan dengan baik sehingga dapat membuat gambar yang mengagumkan dengan karakter lain," kata Jin-hee.

Kim Ji-hyun, yang juga seorang aktris musikal, sebelumnya memikat penonton di Thirty-Nine, Artificial City, dan Backstreet Rookie. Dia akan memerankan Letnan Kolonel Seo-eun, seorang petugas operasi Kantor Kejaksaan Kementerian Pertahanan Nasional.

Saya sangat senang bisa bekerja sama dalam proyek yang hebat. Saya akan dengan senang hati bekerja untuk memikirkan bagaimana saya dapat memberikan kontribusi dukungan (untuk drama), Ji-hyun.

Saya sangat senang bahwa kenangan indah dan cinta yang kami terima dari pemirsa dapat berlanjut di musim dua. Saya akan bekerja dengan hati yang tidak berubah, kata Kim Sung-kyun.

Son Suk-ku bersyukur dapat bergabung dengan proyek "D.P." musim dua. Karena ini adalah proyek yang saya mulai melalui persahabatan dekat yang saya bangun dengan sutradara, hari-hari pembuatan film selalu menyenangkan tanpa beban. Saya ingin melihat semua aktor dan staf segera di lokasi syuting, ujarnya.

Pada Baeksang Arts Awards ke-58 yang diadakan awal bulan ini, "D.P." memenangkan penghargaaan kategori Drama Terbaik, dan bintang drama Jo Hyun-chul dan Goo Kyo-hwan masing-masing memenangkan Aktor Pendukung Terbaik dan Aktor Pendatang Baru Terbaik.

Topik Menarik