Mengenal Juna Ong, Konten Kreator Viral yang Mirip Jackie Chan!

Mengenal Juna Ong, Konten Kreator Viral yang Mirip Jackie Chan!

Nasional | apahabar.com | Selasa, 31 Mei 2022 - 17:58
share

apahabar.com , BANJARMASIN Jagat maya dibuat heboh dengan seorang pria yang dianggap mirip Jackie Chan.

Ia adalah Juna Ong. Pria 40 tahun asal Jakarta itu awalnya mengaku tidak ada menyebutnya mirip dengan Jackie Chan semasa dirinya menempuh pendidikan.

Jadi awalnya sebenarnya waktu masih sekolah atau kuliah itu nggak ada yang bilang mirip. Saya pun nggak merasa mirip pada saat itu, kata Juna Ong dikutip apahabar.com dari Detikhot, Selasa (31/5).

Namun, saat memasuki dunia kerja, tiba-tiba klien kerjanya menyebut dirinya mirip dengan aktor Asia tersebut.

Kemiripan itu bermula saat saya masuk dunia usaha, dunia kerja. Waktu itu lagi ada sales call, terus kita meeting di satu klien, ketika masuk ke ruang meeting tiba-tiba klien kita kaget lihat saya, terus saya juga kaget. Terus mereka teriak Jackie Chan, tutur Juna Ong.

Juna Ong pun bingung lantaran dirinya merasa tidak ada kemiripan sama sekali antara ia dengan Jackie Chan.

Saya juga bingung karena pada saat itu saya tidak pernah menyadari ada kemiripan. Dari situlah orang mulai makin manggil mirip Jackie Chan, sambungnya.

Disebut mirip Jackie Chan, ia pun merasa senang sekaligus tak menyangka.

Tentunya senang ya, karena Jackie Chan ini superstar dan dia sangat berprestasi di dunia film. Dan kalau untuk kelas artis, dia pasti bayaran filmnya paling mahal bahkan di Asia, imbuh Juna Ong.

Juna Ong semakin dikenal usai dirinya menjadi konten kreator di media sosial pribadinya.

Awalnya saya justru nggak pernah main medsos. Kurang lebih baru sekitar satu tahunanlah sejak pandemi, kan kebetulan lagi off kerjanya, makanya santai coba-coba main medsos, ungkap Juna Ong.

Awal dimulai dari YouTube karena memang hobi masak, upload di YouTube. Komentar netizen juga teriaknya Jackie Chan. Sampai akhirnya kurang lebih sekitar 5 sampai 6 bulan lalu coba main TikTok iseng, nggak ada niatan apa-apa cuma pengin nyanyi, bukan suara sendiri juga, lipsing, kok tiba-tiba ramai. Akhirnya keenakan, seru, coba bikin lagi sampai sekarang, paparnya.

Topik Menarik