Hobi Cinlok Sama Karyawan Sendiri

Hobi Cinlok Sama Karyawan Sendiri

Nasional | jawapos | Senin, 30 Mei 2022 - 11:46
share

JawaPos.com Saat ini banyak om-om suka pada kufur nikmat. Punya istri cantik terawat, rupanya tak cukup baginya. Bahkan mereka menggoda daun muda.

FAJAR YULIYANTO
Wartawan Radar Surabaya

SALAH satunya suami Karin, 49, Donwori, 55. Yang dengan bahagia tanpa dosa menjadi sugar daddy
bagi karyawannya sendiri. Si karyawan itu namanya Sephia, perempuan muda usia 25 tahunan, yang genitnya ngalahngalahin ulat, meliuk menggeliat.

Karin menceritakan, Sephia sudah pernah ketahuan keluar bersama dengan suaminya. Ya ngajak makan, ya nonton, ya nongkrong, ya karaoke, ya belanja. Ia tahu itu karena sudah masang mata-mata orang dalam. Ya karyawannya Donwori juga.

Bahkan, Karin mengaku sudah mengantongi bukti video. Bagaimana interaksi si karyawan genit sok kecakepan ini ke sang suami. Karin merasa kesal dibuatnya.

Wanita penggoda tahu sendiri kan gaya bicaranya, dimanja-manjain. Bilang terima kasih saja kudu Bapaak makasiih yaaaahh sambil ketawaketawa genit. Nggilani, ujar Karin kesal di Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya, beberapa waktu lalu.

Bahkan, tak ubahnya sugar daddy yang lain, Donwori juga men-supply jatah bulanan pada karyawannya ini. Yang membuat Karin kesal, nominalnya tak sedikit. Bahkan si selingkuhan, dibelikan apartemen juga!

Usut punya usut, praktek persugardaddy-an ini sudah berjalan setahunan. Karin juga baru tahu kalau
hal itu, sudah jadi bahan ghibahan di kantor. Sayangnya, baru ini terdengar di telinganya. Sephia ini bukan yang pertama, sudah bolak-balik Donwori cinlok sama karyawannya.

Tak terima dengan perselingkuhan ini, Karin sempat memanggil Sephia. Yah, namanya istri sah, wajar dong ia menginterogasi. Apalagi ia istri atasan. Ia tanya Sephia macam macam. Eh, seperti pencuri yang
tertangkap. Padahal mukanya tak todong-todong video bukti dia gandengan tangan belanja, sik gak
mau ngaku, tambahnya kesal.

Maka dari itu, ia gugat suaminya ini dengan tuduhan perselingkuhan. Ia bahkan akan membawa bukti
video-video perselingkuhan Donwori yang diam-diam ia kumpulkan, untuk menuntut kompensasi saat cerai nanti.

Rupanya, bukan hanya tegas, Karin juga cerdas. Sampeyan pikir dia (Donwori, Red) selingkuh sekali saja, tidak! Dari dulu simpanannya banyak. Di mana-mana ada. Makanya sudah muak saya. Makanya saya kumpulkan bukti. Biar saya juga gak rugi. Propertinya dia harus jadi punya saya nanti! serunya.

Topik Menarik