Loading...
Loading…
Resmi Lepas Mahkota Puteri Indonesia, Ini Rencana Ayuma ‘Ratu Komodo’

Resmi Lepas Mahkota Puteri Indonesia, Ini Rencana Ayuma ‘Ratu Komodo’

Nasional | radarjogja | Senin, 30 Mei 2022 - 11:20

RADAR JOGJA Raden Roro Ayu Maulida Putri resmi menyerahkan mahkota Puteri Indonesia yang telah ia kenakan sejak 2 tahun 3 bulan lalu, kepada finalis dari Bali, Laksmi Shari De Neefe Suadarna.

Pengganti Ayu Maulida tersebut terpilih dalam malam puncak Puteri Indonesia 2022 yang digelar pada Jumat (27/5) malam di Jakarta Convention Center (JCC) dengan mengalahkan perwakilan dari Jawa Timur dan Jakarta.

Dalam Live Streaming Exclusive di GoPlay belum lama ini, Ayu bercerita bahwa menjadi Puteri Indonesia adalah momen paling berharga apalagi kemudian ia juga berhak mewakili Indonesia dalam kontes Miss Universe 2020.

Dan makin istimewa karena dalam kontes yang diselenggarakan pada 16 Mei 2021 di Hollywood, Florida, Amerika Serikat itu, ia tampil mengenakan kostum komodo.

Kostum ini tentu saja menggambarkan binatang purba kebanggaan Indonesia yang sampai saat ini masih lestari di Pulau Komodo Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sejak itulah saya jadi ibu dari komodo di NTT. Ayu Maulida Ratu Komodo hahaa, kata Ayuma panggilan akrab Ayu Maulida.

Melepas mahkota Puteri Indonesia yang ia kenakan selama 2 tahun 3 bulan terakhir adalah sesuatu yang berat bagi Ayuma. Karenanya ia ingin membuat momen spesial untuk acara pelapasan ini.

Dan, sebagai Ratu Komodo momen pelepasan Ayu Maulida sebagai Puteri Indonesia akan diadakan habitat asli Komodo di NTT sana.

Tentu saja bukan pesta perpisahan biasa. Ya, Ayu Maulida akan menggelar Farewell Party di atas kapal mewah bersama sahabat dekatnya dan sekaligus menuju Pulau Komodo tempat anak-anaknya berada. Pesta itu akan digelar pada 31 Mei-5 Juni 2022 nanti.

Aku akan berlibur dengan kapal yang paling keren yang ada di Indonesia. Namanya Amandira. Jadi aku akan serasa menginap di hotel tapi di dalam kapal. Di atas kapal itu aku bakal have fun sama teman-teman aku selama 4 hari 3 malam, terang Ayuma.

Dijelaskan Ayu, kapal Amandira adalah kapal milik Grup Aman, sebuah jaringan hotel mewah di seluruh dunia. Ada hotel Amanjiwo di Borobudur, Amankila, dan aman-aman di mana-mana.

Ini for the first time buat aku. Makanya selama di kapal aku akan live di Instagram dan di GoPlay, pantengin ya gaess tanggal 1-4 Juni aku di atas kapal Amandira, kata Ayuma.

Rencananya, kapal itu akan mengantarnya ke sebuah pulau kecil di Nusa Tenggara Timur, Pulau Komodo. Di sana pula ia akan kembali berkumpul dengan keluarganya setelah sekian lama berpisah.

Iya, bertemu dengan anak-anak aku. Aku kan Ratu Komodo ya shaay. Biar lepas puteri nggak sedih. Harus happy. Jadi puteri itu harus selalu happy, tutur Ayu.

Dan yang jelas biar habis lepas Puteri Indonesia ini aku gak sedih, kalian juga waktunya harus fokus pada puteri yang baru, pungkas Ayu. (*/Dwi)

Original Source

Topik Menarik