Ingat Foto Pertama yang Diklik LIke di Instagram? Begini Cara Ceknya

Ingat Foto Pertama yang Diklik LIke di Instagram? Begini Cara Ceknya

Nasional | republika | Senin, 30 Mei 2022 - 11:05
share

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-Tahun ini, Instagram akan merayakan ulang tahunnya yang ke-12. Ini berarti sudah satu dekade Instagram ada. Coba pikirkan kapan Anda pertama kali bergabung, apakah sudah lama atau baru? Berapa banyak momen yang Anda bagikan sejak Anda buat Instagram?

Ada kemungkinan Anda adalah orang yang sama sekali berbeda dari saat Anda pertama kali bergabung. Oleh karena itu, ada rasa menyenangkan saat Anda bisa melompat kembali ke masa lalu untuk melihat postingan Instagram pertama yang Anda sukai.

Instagram sendiri juga telah berubah dalam banyak hal sejak diluncurkan pada tahun 2010. Ini termasuk fitur Like sebuah tindakan yang berinteraksi dengan foto yang diunggah.

Ada beberapa langkah sederhana yang dapat Anda ikuti untuk menemukan postingan Instagram pertama yang Anda sukai. Berikut langkah-langkahnya, seperti dikutip BGR, Senin (30/5/2022):

1. Buka aplikasi seluler lalu klik profil Anda.

2. Ketuk tiga garis horizontal. Kemudian pilih Settings.

3. Anda akan melihat bilah pencarian di bagian atas di mana Anda kemudian dapat mengetik Manage Likes.

4. Sekarang Anda akan melihat setiap gambar yang pernah Anda sukai di Instagram. Di kanan atas, Anda akan melihat opsi untuk memfilter hasil ini. Pilih "oldest to newest. Gambar pertama harus menjadi postingan Instagram pertama yang Anda sukai.

Topik Menarik