Loading...
Loading…
PCX Tertukar, Kejadian Konyol di Parkiran Minimarket Denpasar

PCX Tertukar, Kejadian Konyol di Parkiran Minimarket Denpasar

Nasional | genpi.co | Senin, 30 Mei 2022 - 04:00

GenPI.co Bali - Kejadian konyol terjadi di suatu parkiran minimarket area Denpasar, Bali usai dua pengendara motor PCX alami tukar motor tanpa disadari dan viral di media sosial baru-baru ini.

Adapun latar tempat kejadian di Kelurahan Pedungan, Denpasar Selatan (Densel), dua orang tersebut seolah-olah tak sadar dengan kendaraan yang ditungganginya.

Dua pengunjung minimarket ini diketahui sama-sama mengendarai sepeda motor jenis Honda PCX dan sama-sama parkir di depan toko berjejaring tersebut.

Peristiwa konyol ini terjadi di outlet Indomaret Mertasari, Densel pada Rabu (25/05/22) siang lalu sekitar pukul 14.00 WITA.

Dua sepeda motor Honda PCX bernomor polisi DK 2821 FAY dan DK 2273 GAY ini saling tertukar dan terbawa oleh masing-masing pemiliknya yang berbeda tanpa mereka sadari.

Kejadian ini viral, salah satunya diunggah di akun sosial media (sosmed) Facebook Info Pedungan dan beberapa akun komunitas sosmed lainnya.

"Kejadian: telah tertukar di parkiran Indomaret Mertasari jam 2 siang (Rabu, 25 Mei 2022, Red)," tulis unggahan pada Facebook Info Pedungan.

Dilampirkan juga unggahan foto salah satu sepeda motor Honda PCX yang tertukar, yakni yang bernomor polisi DK 2273 GAY.

Baca Juga :
Nyolong di Minimarket, 2 Pencuri Bonyok Dipukuli Warga

Diyakini, sepeda motor itu saat ini berada di tangan pemilik yang keliru yang tinggal di Jalan Pulau Singkep, Gang 12 No. 2, Pedungan, Densel.

Insiden ini sekaligus juga menjadi sentilan bagi pabrikan Honda yang memproduksi tipe Honda PCX.

Pasalnya, fakta ini membuktikan dua kunci Honda PCX yang berbeda bisa terkoneksi juga ke sepeda motor setipe lainnya. Hal ini pun jadi alasan kejadian konyol motor tertukar di parkiran minimarket Denpasar, Bal tak terelakan. (gie/jpnn)

Video seru hari ini:

Original Source

Topik Menarik