Loading...
Loading…
Gus Falah: Pemimpin Itu Tidak Bisa Dinilai Sebatas dari Angka-angka

Gus Falah: Pemimpin Itu Tidak Bisa Dinilai Sebatas dari Angka-angka

Nasional | jawapos | Senin, 30 Mei 2022 - 00:44

JawaPos.com Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Nasyirul Falah Amru mengatakan, rekan satu partainya, Puan Maharani merupakan sosok yang mau turun ke masyarakat. Karena itu, tidak bisa kemudian melihat seorang pemimpin dari hitungan angka-angka survei saja.

Dari seorang menteri, lalu kini ketua DPR, saya perhatikan beliau selalu turun dan mau meresapi apa yang dibutuhkan rakyat terutama di dapilnya Solo Raya, ujar Nasyirul Falah kepada awak media, Minggu (29/5).

Pria yang akrab disapa Gus Falah ini juga menilai bahwa kebiasaan Puan Maharani turun ke daerah menunjukan kinerja dari seorang pemimpin. Karena itu, tidak bisa menilai sesorang hanya sebatas dari hitungan angka-angka saja.

Kita tidak bisa melihat seorang pemimpin itu dari angka-angka tetapi track record yang penting, tegasnya.

Sebelumnya, Puan dalam postingan di Instagramnya menekankan meskipun dirinya merupakan cucu sang proklamator Bung Karno dan anak dari Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, bukan berarti untuk mencapai karir politiknya tanpa kerja keras alias mengandalkan privilege politik.

Mungkin banyak yang berpikir saya mencapai posisi sekarang ini dengan mudah, karena menjadi cucu dan anak seorang tokoh dianggap bisa memuluskan jalan. Tapi kenyataannya tidak ada pencapaian tanpa kerja keras, kata Puan, dalam video wawancara yang ia posting di akun @puanmaharaniri.

Baca Juga :
Gus Falah: Puan Selalu Berhasil Emban Tugas Dan Menang

Original Source

Topik Menarik

{