Loading...
Loading…
Terkait Sponsor Formula E, Guntur Romli Sindir Keras Pendukung Anies: Bodoh-bodoh!

Terkait Sponsor Formula E, Guntur Romli Sindir Keras Pendukung Anies: Bodoh-bodoh!

Nasional | wartaekonomi | Minggu, 29 Mei 2022 - 04:45

Mohamad Guntur Romli mencuitkansindiran keras kepada pendukung Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Dalam cuitannya, Guntur Romli menyebut pendukung Anies Baswedan adalah orang-orang yang bodoh.

Sindiran keras itu Guntur Romli sampaikan mengomentari akun Sahabat Anies yang memuji banyaknya perusahaan luar menjadi sponsor Formula E Jakarta.

Guntur Romli menyindir pendukung Anies Baswedan yang memamerkan sponsor global Formula E. Tetapi, justru ada dua hal yang terbongkar.

Maunya pamer ada sponsor2 besar di Formola E, eh ternyata malah membongkar: 1. Itu sponsor2 global, yg sponsor lokal tetap belum ada 2. Ada sponsor perusahaan bir & wine yg malah bikin ribut di antara pendukungnya sendiri. Makanya saya bilang: pendukung Anies bodoh-bodoh, cuit Guntur Romli seperti dikuti FIN di akun Twitter @GunRomli pada Sabtu (28/5/2022).

Bersama cuitannya, Guntur Romli membagikan cuitan akun Twitter @SAHABATAnies1 yang mengunggah gambar berisi nama-nama sponsor global Formula E.

Akun ini memuji kemampuan Anies Baswedan yang menurutnya merupakan pemimpin level global dan mampu menarik sponsor global.

Inilah enaknya kalo punya pemimpin level global. Gak ada perusahaan lokal yang mensponsori (kau tahu kenapa?), ehh banyak perusahaan global dan multinasional yang gak segan2 mendukung event bergengsi selevel Formula E, tulis @SAHABATAnies1.

Dalam cuitan lanjutannya, Guntur Romli juga menyindir para pendukung Anies yang ribut.

Mereka sendiri yg pamer2 perusahaan bir & wine jadi sponsor di Formola E, terus ribut sendiri di kalangan pendukung mrk, eh pihak lain yg disalahkan. Drun Drun, tulisnya.

Terkait sponsor global Formula E, Guntur Romli menyatakan bahwa bir Heineken mendukung gerakan LGBT.

Heineken sponsor Formula E perusahaan bir raksasa dunia yg juga mendukung gerakan LGBT. Ini konsekuensi kalau mau bikin acara kelas dunia. Skrng jadi ribut krn yg ngotot Formula E suka bermain2 dgn politisasi agama & diributkan pendukungnya sendiri. Info promo Setiap pembelian 2 karton Heineken dapat tiket Formula E. *BismillahJadiTGUPP, pungkasnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{