Loading...
Loading…
Usai Viral Pamer Payudara di TikTok, Wanita ini Akhirnya Minta Maaf

Usai Viral Pamer Payudara di TikTok, Wanita ini Akhirnya Minta Maaf

Nasional | apahabar.com | Sabtu, 28 Mei 2022 - 17:19

apahabar.com, BANJARMASIN Setelah viral dan mendapat hujatan dari warganet, wanita bernama Rizki Aulia Marpaung yang memperlihatkan payudara di TikTok akhirnya minta maaf.

Diketahui sebelumnya, beberapa waktu lalu akun TikTok Rizki Aulia Marpaung membuat warganet heboh karena mengunggah sebuah video tak senonoh.

Wanita berhijab itu bergoyang sambil membuka dan melepas bagian depan bajunya hingga area payudaranya terlihat.

Lantas, video dari perempuan tersebut viral dan menuai banyak hujatan dari warganet. Bahkan Rizki Aulia Marpaung juga terkena teguran dari berbagai pihak, salah satunya Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Adanya teguran tersebut, Rizki akhirnya membuat video pemintaan maaf.

Video permintaan maaf wanita itu muncul di unggahan Instagram @memomedsos, pada Sabtu (28/5).

Dalam video tertsebut, Rizki mengungkapkan permintaan maaf kepada keluarga, Muhammadiyah, MUI, dan masyarakat Indonesia.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya yang bernama Rizki Aulia Marpaung atau yang sering disebut dengan ASM, sangat memohon maaf kepada keluarga besar saya, terutama ibu saya, dan keluarga besar Marpaung saya sangat memohon maaf, ujarnya.

Baca Juga :
Viral dan Banjir Hujatan, TikToker yang Pamer Payudara Akhirnya Minta Maaf

Saya juga meminta maaf kepada Muhammadiyah dan MUI dan seluruh Indonesia, terutama yang beragama Islam, lanjutnya.

Rizki juga mengatakan bahwa dirinya sangat menyesal dengan tindak terpuji yang telah dilakukannya. Ia juga berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Bahwa perilaku saya sangat tidak terpuji dan saya menyesal. Saya tidak akan mengulangnya lagi. Saya memohon maaf, ucap Rizki.

Di akhir video, Rizki ini juga mengungkapkan bahwa dirinya akan menutup akun sosial media TikTok-nya.

Dan saya juga akan menutup akun TikTok saya yang ber-ID babyca6** atau yang sering disebut ASM. Saya akan menutup sosial media TikTok untuk sementara waktu, pungkasnya.

Original Source

Topik Menarik