Rezky Aditya Siap Tes DNA Usai Disebut Sebagai Ayah Biologis Anak Wenny Ariani

Rezky Aditya Siap Tes DNA Usai Disebut Sebagai Ayah Biologis Anak Wenny Ariani

Nasional | telisik.id | Sabtu, 28 Mei 2022 - 16:35
share

JAKARTA, TELISIK.ID - Aktor tampan Rezky Aditya akhirnya buka suara terkait status anak dari Wenny Ariani yang selama ini disebut sebagai anak kandungnya.

Rezky mengaku siap untuk menjalani tes DNA dan bakal bertanggung jawab jika hasilnya terbukti bahwa Kekey adalah anak biologisnya.

"Ini semua saya lakukan, semata-mata karena alasan kemanusiaan dan untuk memutus keraguan putusan hukum," ujar Rezky Aditya di kanal YouTube Ana Sofa Yuking, seperti dilansir dari Suara.com, Sabtu (28/5/2022).

Sebelumnya, gugatan Wenny muncul padaJuni 2021. Saat itu, Wenny menuntut ganti rugi Rp17,5 miliar kepada Rezky. Tapi Pada Februari 2022, Pengadilan Negeri Tangerang memutuskan untuk menolak gugatan Wenny.

Kemudian Wenny mengajukan banding kembali dan dimenangkan oleh Pengadilan Tinggi Banten yang memutuskan Rezky Aditya sebagai ayah biologis putri Wenny.

Namun dalam amar putusan, hakim menyebut status Rezky sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani bisa gugur bila yang bersangkutan bisa membuktikan sebaliknya.

Disamping itu, Rezky Aditya kemudian meminta maaf atas perbuatan tidak terpujinya di masa lalu bersama Wenny Ariani andai kelak benar terbukti.

"Mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia beserta seluruh keluarga saya dan juga penggemar saya, saya minta maaf atas masa lalu saya," ucap bintang sinetron Cinta Buta ini.

Sementara itu, dilansir dari Sindonews.com, istri sah Rezky Aditya yakni Citra Kirana, menegaskan siap menerima apapun hasil dari tes DNA tersebut. Citra juga memastikan jika sang suami nantinya terbukti ayah biologis anak Wenny, hal tersebut tidak akan merubah rumah tangganya bersama Rezky.

Kalau pun nanti hasilnya suami saya itu terbukti menjadi ayah biologis, itu tidak akan merubah keadaan rumah tangga saya, kata Citra dikutip dari kanal YouTube Ciky Citra Rezky.

Di sisi lain, ibu satu anak itu yakin betul bahwa keputusan Rezky untuk menjalani tes DNA adalah keputusan yang terbaik untuk rumah tangganya. Karena itu, Citra akan menerima hasil tes tersebut dengan lapang dada.

Saya Insya Allah siap menerima takdir saya secara lapang dada. Saya yakin ini adalah keputusan yang terbaik dari Allah yang sudah Allah berikan untuk saya, jelas Citra.

Sebagai istri, perempuan yang akrab disapa Ciki itu berharap kasus yang tengah dihadapi suaminya dapat segera diselesaikan. (C)

Penulis: Nurdian Pratiwi

Editor: Kardin

Topik Menarik