Diduga Korban Tabrak Lari, Mr X Ditemukan Tewas di Cempaka Banjarbaru

Diduga Korban Tabrak Lari, Mr X Ditemukan Tewas di Cempaka Banjarbaru

Nasional | apahabar.com | Sabtu, 28 Mei 2022 - 09:04
share

apahabar.com, BANJARBARU Seorang pria tanpa identitas alias Mr X ditemukan tewas dengan kepala remuk di Jalan Taruna Bhakti Kelurahan Bangkal, Kecamatan Cempaka, Banjarbaru, Sabtu (28/5) dini hari.

Jenazah pria itu ditemukan seorang saksi bernama Ahmad Fauzan Nasir (34) yang kebetulan melintas di tempat kejadian. Selanjutnya penemuan ini dilaporkan ke Polsek Cempaka.

Laporan tersebut ditindaklanjuti Ps Ka SPK III Aiptu Wayan Rebek. Petugas lantas mendapati kondisi korban dengan kepala remuk tergeletak di pinggir jalan.

Untuk sementara masih diduga korban tabrak lari, papar Kapolsek Cempaka, Ipda Subroto Arie Setyawan, melalui Kasi Humas Aipda Hendra Fahmi, ketika dikonformasi apahabar.com.

Korban ditemukan dengan posisi tertelungkup denggan kaki terlipat, tidak mengenakan baju, dan hanya memakai celana pendek warna hitam, imbuhnya.

Dari tubuh korban, tidak ditemukan identitas apapun. Namun dari identifikasi sementara, korban diperkirakan berusia 30 sampai dengan 45 tahun.

Selanjutnya jenazah pria tanpa identitas tersebut sudah dievakuasi Unit Laka Lantas Polres Banjarbaru, serta dibantu Emergency Trisakti dan Join Fire Rescue ke RSD Idaman Banjarbaru.

Sampai sekarang korban belum dikenali. Untuk penanganan selanjutnya sudah diambilalih Polres Banjarbaru, tuntas Hendra Fahmi.

Topik Menarik