Ridwan Kamil dan Ibu Atalia Buka Suara Soal Hilangnya Eril: Mohon Doanya!

Ridwan Kamil dan Ibu Atalia Buka Suara Soal Hilangnya Eril: Mohon Doanya!

Nasional | wartaekonomi | Sabtu, 28 Mei 2022 - 07:47
share

Gubernur Ridwan Kamil menanggapi hilangnya putra sulungnya Emmeril Khan Mumtadz atau Eril di di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss. Ridwan Kamil memohon doa masyarakat.

Menanggapi hilangnya Eril di Sungai Aare, Gubernur Ridwan Kamil memohon doa masyarakat agar Eril dapat ditemukan dalam keadaan selamat dan dalam kondisi baik.

Mohon doanya agar putra kami, Emmeril Kahn Mumtadz, dapat segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat. Sampai saat ini Tim SAR Swiss masih melakukan pencarian, demikian pernyataan Ridwan Kamil dan Atalia yang diterima wartawan, Jumat (27/5/2022).

Ridwan Kamil dan istrinya Atalia memohon doa agar Eril segera ditemukan dalam keadaan selamat.

Gubernur Ridwan Kamil dan istrinya Atalia menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan doa dari seluruh masyarakat.

Selain itu, mereka mempersilakan untuk menghubungi perwakilan keluarga dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jawa Barat terkait informasi lebih lanjut.

Dari media sosial Ridwan Kamil mulai dari Instagram, Facebook hingga Twitter, beragam kalangan mulai artis, tokoh politik, penulis hingga masyarakat biasa mendoakan agar Eril dapat ditemukan dalam keadaan selamat.

Seperti diketahui, pencarian putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, masih terus dilakukan.

Perkembangan pencarian Eril atau Emmeril Kahn (22) yang hilang di Sungai Aare Kota Bern, Swiss, masih nihil. Radius pencarian sudah 16 km dari titik hilang pertama kali.

Namun polisi Wilayah Kota Bern, Swiss, masih kesulitan mencari Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Eril, yang hilang di Sungai Aare.

Hal ini disebabkan air yang keruh dan arus sungai Aare yang kuat.

Emmeril atau Eril, hilang di Sungai Aare ketika ia berenang bersama adik perempuan Camilla Laetitia Azzahra alias Zara, dan teman perempuan Eril pada Kamis (26/5) waktu setempat.

Eril terbawa arus ketika hendak naik ke permukaan.

Penduduk setempat berhasil menyelamatkan teman Eril dan adik Eril.

Namun, arus yang terlampau kuat keburu menarik Eril sebelum ia bisa ditolong.

Saat ini, Eril telah menghilang selama lebih dari 24 jam. Dan kemungkinan selamat saat kecil sekali jika hilang terbawa arus sungai.

Upaya pencarian masih terus dilanjutkan setelah sempat dihentikan karena hari sudah malam.

Hingga Jumat (27/5), Emmeril masih belum ditemukan.

Topik Menarik