Info Terbaru Pencarian Anak Ridwan Kamil dari Dubes RI di Swiss

Info Terbaru Pencarian Anak Ridwan Kamil dari Dubes RI di Swiss

Nasional | reqnews.com | Sabtu, 28 Mei 2022 - 03:01
share

JAKARTA, REQnews - Duta Besar (Dubes) RI untuk Swiss Muliaman Hadad memastikan tim SAR masih terus mencari keberadaan Emeril Khan Mumtadz (Eril), anak dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Seperti diberitakan sebelumnya, Eril dilaporkan hilang ketika berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022.

"Pihakpolisidan SAR akan melanjutkan pencarian. Mohon doanya," kata Muliaman Hadad dikutip dari Antara, Jumat 27 Mei.

Ia menyebut, KBRI Bern sudah melakukan koordinasi dengan kepolisian Swiss serta sejumlah rumah sakit terdekat di wilayah itu, sejak menerima laporan hilangnya Eril pada Kamis pukul 11.00 waktu setempat.

Kepolisian Kota Bern telah mengerahkan tim SAR yang terdiri dari unsur polisi sungai, ambulans, dan pemadam kebakaran di Bern untuk menyisir seluruh area potensial (all possible spots) sepanjang sungai Aare, dari pukul 10.00-15.00 waktu setempat.

Per tanggal 26 Mei 2022 pukul 18.00, proses pencarian yang dilakukan oleh tim SAR setempat belum berhasil memperoleh hasil yang diharapkan, tulis keterangan resmi KBRI Bern.

Kepolisian Swiss beserta tim SAR melanjutkan proses pencarian dengan jangkauan yang lebih luas hari ini, Jumat, 27 Mei 2022, mulai pukul 09.00 pagi sampai selesai.

Topik Menarik