Bima Arya Ajak Seluruh Wali Kota Doakan Putra M Ridwan Kamil

Bima Arya Ajak Seluruh Wali Kota Doakan Putra M Ridwan Kamil

Nasional | republika | Jum'at, 27 Mei 2022 - 12:39
share

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG -- Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Bima Arya Sugiarto mengajak seluruh wali kota yang hadir pada hari ulang tahun (HUT) ke-22 Apeksi mendoakan keselamatan anak dari Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil yang hilang akibat hanyut di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022).

"Bapak ibu mohon keikhlasannya menundukkan kepala untuk berdoa bagi keselamatan anak Kang Ridwan Kamil yang hilang di Swis," kata Bima sebelum memberikan sambutan pada HUT Apeksi ke-22 di Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung, Jumat (27/5/2022).

Wali Kota Bogor tersebut mengku, baru mendapatkan kabar bahwa anak dari Gubernur Ridwan Kamil tersebut hilang. "Pagi ini kami baru mendapat kabar bahwa keluarga kang Ridwan Kamil mendapatkan cobaan dan musibah anaknya hilang hanyut di sungai di Swiss pada siang kemarin dan hingga saat ini masih dalam pencarian," kata Bima.

Dia pun berharap semoga anak dari Ridwan Kamil dapat segera ditemukan dengan keadaan yang sehat walalfiat. "Marilah kita berikan doa yang terbaik semoga dan Insya Allah ditemukan dalam keadaan sehat wal alfiat," kata wakil ketua umum DPP PAN tersebut.

Putra pertama dari Ridwan Kamil bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril dilaporkan hilang di Swiss. Dia saat itu sedang berenang di Sungai Aare bersama adik dan kawannya. Informasi tersebut dibenarkan oleh perwakilan pihak keluarga Ridwan Kamil yang diwakilkan oleh adik kandungnya Elpi Nazmuzaman, dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

Topik Menarik