Loading...
Loading…
Kronologi Driver Ojol Tinggalkan Penumpang LGBT hingga Viral, Ngeri! Kabur Usai Diperlakukan Begini

Kronologi Driver Ojol Tinggalkan Penumpang LGBT hingga Viral, Ngeri! Kabur Usai Diperlakukan Begini

Nasional | reqnews.com | Kamis, 26 Mei 2022 - 20:31

JAKARTA, REQnews - Curhatan seorang driver ojek online (ojol) mendadak viral di jagat maya. Pasalnya, dalam curhatan tersebut sang driver membagikan pengalaman uniknya ketika membawa seorang penumpang.

Driver ojol tersebut nekat kabur meninggalkan seorang penumpang yang diduga pria gay. Ia meninggalkan penumpang itu di sebuah minimarket.

Berawal saat sang penumpang meminta si driver untuk singgah sebentar ke minimarket karena hendak membeli sesuatu. Si driver pun memanfaatkan momen tersebut untuk kabur lantaran merasa tidak nyaman dengan penumpang tersebut.

Usut punya usut, selama membawa penumpang itu, ia mendapat perlakuan pelecehan. Area kemaluannya disentuh-sentuh oleh si pria gay tersebut.

"Akhirnya, dia bilang mau singgah dulu ke minimarket karena mau beli sesuatu katanya. Dan gue yaudah, gue singgahin tapi pas dia masuk ke dalam minimarket itu, gue tinggalin. Akhirnya gue pergi aja ninggalin dia walaupun belum bayar," cerita driver ojol tersebut sambil tertawa, dikutip dari akun TikTok @ojollier, Kamis, 26 Mei 2022.

Melihat curhatan, banyak netizen yang merasa iba dengan nasib sang driver ojol. Meski demikian tak sedikit netizen yang menggoda driver tersebut karena pengalaman uniknya itu.

Baca Juga :
Viral driver ojol kakinya tersangkut di kursi besi, bikin penasaran

"Padahal itu ke Alfa mau beli penglicin????" kata akun @raell05.

"Untung langsung cabut, keknya ke alfamart beli hmm ????" tulis akun @kerupuk_puli.

"????????. ceritanya ngalahin2 film Horor," komentar akun @ridlwan iwan.

Original Source

Topik Menarik

{