Loading...
Loading…
Sial Ganda, Nasib Bule Cantik Estonia Usai Viral Hina Polisi Bali

Sial Ganda, Nasib Bule Cantik Estonia Usai Viral Hina Polisi Bali

Nasional | genpi.co | Rabu, 25 Mei 2022 - 17:00

GenPI.co Bali - Bak sudah jatuh tertimpa tangga, nasib sial berganda menyertai karier bule cantik sekaligus Miss Global Estonia, Valeria Vasilieva usai viral hina polisi Bali beberapa hari lalu.

Pihak komite Miss Global 2022 kabarnya memutuskan untuk mendiskualifikasi Valeria dari gelarnya setelah pernyataanya soal pihak berwajib korupsi di Pulau Seribu Pura menyebar luas.

Kabar penarikan gelar ini pun telah dikonfirmasi oleh Kishanty Hardaningtyas, selaku Direktur Mahakarya Duta Pesona Indonesia setelah diketahui si bule telah kembali ke negara asalnya.

"Kami akan mengklarifikasi soal isu viral baru-baru ini. Dengan berat hati kami dari pihak penyelenggara Miss Global merasa terganggu serta menyesali apa yang telah Miss Global Estonia lakukan," tutur Kishanty, Rabu (25/05/22) dikutip Coconuts.

Sial nian nasib si Valeria setelah kabarnya tak akan diperbolehkan ikut dalam gelaran kompetisi ratu kecantikan tersebut yang bakal bergulir pada 11 Juni 2022 di Nusa Dua, Bali.

Pihak panitia sendiri juga mengatakan bahwa Valeria Vasilieva telah melanggar aturan tanpa mau mempertanggung jawabkan masalah jangka panjangnya.

Baca Juga :
Kena Tilang, Bule Cantik Miss Global Estonia Tuding Polisi Bali Korup Lalu Minta Maaf

Sekedar informasi, wanita berparas ayu ini mendapat terkena bumerang imbas curhat kekesalannya pasca ditilang malah banjir hujatan.

"Jika Anda ingin melancong ke Bali bersiaplah karena kalangan polisi akan meminta uang sebanyak mungkin dengan dalih melanggar hukum," tuturnya via video TikTok.

Alih-alih mendapat rasa kasihan, ia malah dituding telah menjelekkan intansi penegak hukum setelah influencer sekaligus kader partai politik Ni Luh Djelantik mengunggah ulang kekesalan Valeria.

Nah, pencabutan gelar nampaknya baru awalnya saja setelah si cantik ini akan mendapat hukuman yang lebih berat lagi.

Pasalnya, Kemenkumham berpotensi bikin nasib sial berlipat ganda bakal dialami oleh Valeria Vasilieva. Setelah tak lagi punya gelar Miss Global Estonia, bule ini kabarnya bakal masuk daftar cekal dan dicari oleh kepolisian Bali. (*)

Jangan lewatkan video populer ini:

Original Source

Topik Menarik

{