Mesut Oezil: Saya Suka Gado-Gado

Mesut Oezil: Saya Suka Gado-Gado

Nasional | republika | Rabu, 25 Mei 2022 - 15:37
share

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Mantan bintang Real Madrid dan Arsenal, Mesut Oezil, telah menjejakkan kakinya di Indonesia pada Selasa (24/5/2022). Dalam posting -an Instanstory di akun Instagram resminya M10_official , gelandang muslim asal Jerman ini mengunggah kuliner khas Indonesia.

Pertama, Oezil mengunggah minuman jamu khas Nusantara seperti kunyit asem dan jahe. Lalu, ia memasang foto rendang dengan menuliskan Masakan Indonesia yang lezat.

Selain itu, pemain berusia 33 tahun ini menguplot foto gado-gado dengan telor rebus dan emping. Pemain yang sukses membawa Timnas Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 ini pun menuliskan: \'\'Gado-Gado, Saya Suka Ini.

Kedatangan Oezil di Indonesia merupakan bagian dari agenda kolaborasi Concave Indonesia dengan sang pemain. Dalam kolaborasi ini, Oezil memiliki peran sebagai Creative Director Concave Asia dan khusus mendesain koleksi ekslusif Concave M10.

Sejak 2021, Concave Indonesia sudah berkolaborasi dengan Mesut Ozil, kata CEO PT Aggiomultimex International Group yang juga induk dari Concave Indonesia, Subagio Lembono, dalam rilisnya yang diterima Republika.co.id .

Topik Menarik