Hiii…. Pemeran KKN Di Desa Penari Pernah Didatangi Badarawuhi

Hiii…. Pemeran KKN Di Desa Penari Pernah Didatangi Badarawuhi

Nasional | apahabar.com | Rabu, 25 Mei 2022 - 10:58
share

apahabar.com, JAKARTA Pemeran Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari, Aulia Sarah, memiliki cerita horor terkait sosok yang dilakonkan.

Aulia Sarah mendapatkan ponten positif, setelah berperan sebagai Badarawuhi yang disebut-sebut sebagai siluman ular penguasa sekitar hutan di Desa Rowo Bayu Banyuwangi.

Badarawuhi sendiri menjelma menjadi sosok penari dengan wajah memesona. Sementara dalam film KKN Di Desa Penari, Badarawuhi menjadi sosok ikonik.

Sontak Badarawuhi ikut melejitkan nama Aulia Sarah. Padahal KKN Di Desa Penari bukan film layar lebar pertama wanita berusia 30 tahun ini.

Namun di balik kesuksesan dalam memerankan Badarawuhi, Aulia Sarah memiliki cerita mistis. Uniknya kejadian itu dialami seusai menjalani syuting di Desa Penari Rowo Bayu Banyuwangi.

Beberapa hari lalu aku tertidur, setelah kurang istirahat, ungkap Aulia Sarah dalam acara bincang-bincang TRIG3RR seperti dilansir Viva, Rabu (25/5).

Tiba-tiba aku merasa mungkin sekitar pukul 03.00 dalam kondisi setengah tidur setengah terjaga, aku melihat Badarawuhi mengambang dan menari sambil senyum. Namun wajahnya mirip aku, imbuhnya.

Sedianya Aulia Sarah menganggap hal itu hanya sekadar mimpi, sehingga tak ambil pusing. Namun keesokan harinya, wanita blasteran Jawa-Sunda ini tiba-tiba mendapatkan pesan singkat dari seorang teman.

Pesan singkat itu berusi tangkapan layar unggahan seorang anak indigo yang terang-terangan menyebut Badarawuhi yang asli memiliki wajah serupa dengan Aulia Sarah.

Sebenarnya aku malas bange baca. Namun setelah dibaca, akhirnya jadi pikiran, tandas Aulia Sarah.

Topik Menarik